Vicky Prasetyo Beber Awal Mula Jadi Playboy, Sempat Diludahi Ketika Nembak Cewek
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengaku pernah diludahi saat menyatakan cinta pada seorang wanita yang ia sukai. Lantas hal tersebut menjadi awal dirinya sering memainkan perasaan perempuan.

WowKeren - Vicky Prasetyo dikenal sebagai sosok pria playboy. Bahkan Vicky sendiri kerap menyebut dirinya sebagai gladiator karena jago menaklukkan hati banyak wanita.

Lantas baru-baru ini Vicky menceritakan awal mula dirinya bisa menjadi seorang playboy. Kekasih Kalina Oktarani ini pun mengungkapkan momen pertama kali ia melakukan ciuman bibir dengan seorang perempuan pada saat kelas satu SMA.

"Ada cewek namanya Suci Ratna apa gitu, SMA kelas satu kayaknya, karena waktu SMP gue di pesantren bro, jadi jatuhnya pas SMA sekolah negeri gue kaget lihat orang pakai rok pendek," ungkap Vicky seperti dikutip dari tayangan YouTube Bincang Online. "Nah akhirnya gue pacaran sama anak Tambun, namanya Suci, itu pertama kali ciuman, dan dia juga pertama kali ciuman."


Vicky pun menjelaskan bahwa saat SMA ia menjadi anak band hingga pemain basket. Tak heran bila kemudian ia menjadi pria yang cukup populer di sekolahnya dan kerap memacari banyak perempuan.

"Gila keren banget pada masa itu bro gue, gue pacaran mulu, gue jajah semuanya," ujar Vicky. Hingga di suatu hari Vicky mendapatkan penolakan dari seorang perempuan yang ia sukai. Bahkan perempuan tersebut juga sempat meludahinya saat Vicky menyatakan cintanya.

"Gue pernah suka sama orang inisialnya S, itu waktu kelas satu SMA, inget banget, dia gak suka, nolak gue, dia ludahin ke tanah," terang Vicky. "Jadi gue ngungkapin suka, ngirimin surat ama dia berapa kali, eh sekalinya dia ngejawab, 'ih males banget gue pacaran sama lu, ciuh,' dia ngeludahin ke tanah."

Tak ayal, Vicky pun mengaku sangat sakit hati pada saat itu. Dan karena itulah untuk selanjutnya ia kerap memainkan hati perempuan. "Terus gue sakit hati, 'abis itu lu lihat ya, lu sama kelompok-kelompok lu akan dimainin'. Nah itu jadi awal mula gue playboy itu ada alasannya," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts