Lupita Nyong'o Berikan Bocoran Soal 'Black Panther 2', Ungkap Sutradara Punya Banyak Ide Menarik
Reuters
Film

Lupita Nyong'o meyakinkan penggemar bahwa 'Black Panther 2' ada di tangan yang tepat. Aktris pemenang Oscar itu memberikan bocoran soal sekuel film superhero yang sangat dinantikan tersebut.

WowKeren - Lupita Nyong'o meyakinkan penggemar bahwa “Black Panther 2” ada di tangan yang tepat. Selama penampilan di “Good Morning America Wednesday” untuk mempromosikan buku anak-anaknya, “Sulwe”, aktris pemenang Oscar, memberikan bocoran soal sekuel film superhero yang sangat dinantikan itu.

Ketika co-host GMA Michael Strahan meminta pembaruan apa pun tentang “Black Panther 2”, Nyong'o sebagian besar tetap bungkam tentang proyek tersebut. "Dalam bentuk Marvel yang sebenarnya, aku tidak punya apa-apa untuk dikatakan," katanya sambil tertawa.

"Ini akan berbeda, tentu saja, tanpa raja kita kembali ke dunia itu," tambah Nyong'o, merujuk pada kematian costar Chadwick Boseman. "Tapi aku tahu bahwa kita semua berdedikasi untuk meneruskan warisannya dalam Black Panther yang baru ini. Dan (sutradara) Ryan Coogler memiliki beberapa ide yang sangat, sangat menarik yang ingin aku wujudkan bersama seluruh keluarga."


Pada bulan Januari, presiden Marvel Studios, Kevin Feige berbicara dengan Deadline tentang proyek-proyek yang akan datang di alam Marvel Cinematic Universe (MCU), termasuk sekuel “Black Panther” yang sukses tahun 2018.

Feige mengisyaratkan apa yang akan difokuskan sekuel setelah studio sebelumnya mengumumkan tidak akan menyusun kembali peran Boseman sebagai T'Challa atau sang superhero Black Panther. Seperti yang diketahui Boseman meninggal karena kanker usus besar pada 28 Agustus di usia 43 tahun.

"Begitu banyak komik dan film pertama itu adalah dunia Wakanda. Wakanda adalah tempat untuk mengeksplorasi lebih jauh dengan karakter dan subkultur yang berbeda. Ini selalu dan awalnya menjadi fokus utama cerita berikutnya," kata Feige. "Kami tidak akan memiliki CG Chadwick dan kami tidak menyusun ulang T'Challa."

"Ryan Coogler saat ini bekerja sangat keras pada naskah dengan semua rasa hormat dan cinta serta kejeniusan yang dia miliki, yang memberi kami penghiburan yang luar biasa, jadi itu selalu tentang memajukan mitologi dan inspirasi Wakanda," tambahnya pada saat itu. . "Ada juga tugas untuk menghormati dan menghormati pembelajaran dan ajaran yang sedang berlangsung dari Chad juga."

(wk/putr)

You can share this post!