Vicky Prasetyo Nekat Pilih Nikah Siri Bila Tak Juga Dapat Restu Ayahnya Kalina Oktarani
WowKeren/Fernando
Selebriti
Pernikahan Vicky-Kalina

Vicky Prasetyo mengaku akan tetap melangsungkan pernikahannya dengan Kalina Oktarani pada tanggal 13 Maret mendatang meskipun sampai saat ini ia belum mendapatkan restu dari calon ayah mertuanya.

WowKeren - Acara pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pada 21 Februari kemarin terpaksa dibatalkan karena ada salah satu berkas persyaratan yang belum dilengkapi. Rupanya Kalina belum mendapatkan tanda tangan dari sang ayah yang dikabarkan belum merestuinya.

Kendati begitu, kini Vicky dan Kalina dikabarkan telah memilih tanggal baru untuk melangsungkan pernikahan mereka. Keduanya sepakat memilih tanggal 13 Maret 2021 sebagai hari spesial untuk melangsungkan pernikahan.

Lantas bagaimana jadinya bila sampai pada tanggal yang ditentukan Vicky belum juga mendapatkan tanda tangan dari calon ayah mertuanya? Ternyata mantan suami Angel Lelga ini mengaku tetap akan melangsungkan pernikahannya di tanggal tersebut.

Pasalnya Vicky tak ingin pernikahannya kembali ditunda. Mengingat juga sudah terlalu banyak asumsi miring di luaran sana yang menyebutkan kalau hubungan Vicky dan Kalina settingan padahal mereka telah menegaskan bahwa hal tersebut tak benar.


"Ya saya udah bilang sih insya Allah apapun situasinya Bismillah saya akan gelar pernikahan di tanggal 13 itu," kata Vicky Prasetyo saat ditemui WowKeren di Season City Mall, Jakarta Barat, Jumat (5/3). "Yang pasti ini udah diundur mulu, udah banyak asumsi drama tapi yang terjadi sebenarnya ini."

Vicky juga menerangkan bahwa sebetulnya ia bisa saja menikah secara siri pada Februari lalu. Namun karena niat menikah baik-baik, keduanya memilih mengundur pernikahan.

"Kan ya jujur kita nggak terdaftar secara kenegaraan nanti kalau berkeluarga memiliki anak masa anak nggak ada aktanya," papar Vicky. Pernyataan tersebut lantas dibenarkan oleh Kalina.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini pun percaya bahwa Tuhan akan memudahkan setiap niatan baik hambanya. Sehingga ia masih mengupayakan untuk melangsungkan pernikahan agar sah secara agama dan negara.

"Niat kita kan baik ya kalau mau melakukan pernikahan dan rumah tangga. saya percaya niat baik itu ada jalannya. Kita nggak mau nikah agama aja kita mau secara negara juga. Minta doanya aja semoga hari Senin (dapat tanda tangah ayah)," timpal Kalina.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts