Mayangsari Masih Kalem Tanggapi Rumor Putrinya Bukan Anak Bambang Trihatmojo: Marahnya Gue Bahaya Lo
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Mayangsari menanggapi rumor yang menyebut bahwa putrinya bukan anak kandung Bambang Trihatmojo. Meski terlihat tenang, Mayangsari memberikan pesan peringatan keras bagi oknum haters yang memfitnahnya.

WowKeren - Mayangsari kini menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia bersama Bambang Trihatmojo dan putri mereka, Kirani. Sayangnya, sejumlah isu tak sedap dari luar harus menyertai kehidupan mereka. Salah satunya soal status Kirani sebagai putri kandung Bambang yang kerap dipertanyakan.

Selama ini Mayangsari terlihat lebih memilih untuk diam menanggapi segala macam isu buruk mengenai dirinya, termasuk soal sang putri yang di-bully. Rupanya Mayangsari punya cara tersendiri untuk melindungi sang putri dari gosip-gosip tersebut.

"Alhamdulillahnya bonding aku dengan anakku dengan suamiku deket. Kita pokoknya selalu membiasakan dari kecil, apapun yang kamu tahu, ekspresikan. Marahnya kamu, senengnya kamu, apapun. Jadi kita tidak ada yang kita tutup-tutupin. Itu bentuk prevent keluarga kita mengantisipasi apapun yang terjadi di luar," ungkap Mayangsari pada Maia Estianty, Jumat (5/3).


"Dari jaman dulu sampai sekarang, ada framing yang seperti itu. Aku kalau sebenernya mau denger ya, kayaknya udah tinggal ketawa. Bohong aku kalau nggak ada nangis, bohong aku kalau nggak ada putus asa," sambungnya.

Mayangsari mengaku mudah untuknya membalas atau mengungkap fakta sebenarnya soal gosip-gosip yang beredar tentang dirinya. Tapi Mayangsari tampaknya menganggap hal tersebut sebagai ujian kesabaran yang harus ia lewati.

"Tapi aku jadi mikirnya gini. Oh ini musuh gue yang tidak menginginkan gue sehat, tidak menginginkan gue hidup, tidak mengingan bahagia. Jadi di situ aku punya keinginan untuk nunjukin bahwa, 'Oke kalau memang ujian kamu seperti itu, kamu akan memancing saya marah atau apa'. Buat gue Mai, buat ngeladenin hal seperti ini tu, tangan kecil," ujarnya.

Sekali lagi Mayangsari mengaku dirinya tidak peduli meski sebenarnya punya kemampuan untuk membalas ucapan-ucapan buruk para haters. Tapi Mayangsari juga memperingatkan bahwa kesabarannya juga bisa habis sewaktu-waktu.

"Jadi menurut aku terserah lu lah ya. Lu happy dengan seperti itu, kayak misalnya media. Belum aja, gue selama ini diem, hati-hati gitu. Ada saatnya orang diem kalau diinjek terus pun marah boleh dong. Marahnya gue bahaya lo, udah gitu aja sih," pngkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts