Hampir Nyerah, Zee Zee Shahab Akhirnya Selesaikan Lari Marathon 21.1 KM
Instagram/zeezeeshahab
Selebriti

Zee Zee Shahab memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang hobi olahraga baik bersepeda maupun lari. Zee Zee Shahab diketahui baru saja mengikuti event lari half marathon.

WowKeren - Unggahan Instagram Zee Zee Shahab selalu saja dipenuhi dengan aktivitas olahraganya. Ia juga sering terlihat menghabiskan waktu untuk olahraga lari bersama sang suami, Prabu Revolusi. Pasangan selebriti Tanah Air dan pembawa berita televisi ini bisa dibilang cocok karena memang memiliki hobi yang sama.

Belum lama ini, Zee Zee bahkan memberanikan diri untuk mengikuti kegiatan lari half marathon yang diselenggarakan oleh salah satu minuman isotonik. Kegiatan tersebut rupanya menjadi pengalaman pertama Zee Zee selama menggandrungi olahraga lari. Suka duka pengalaman larinya itu kemudian dituangkan dalam unggahan feed Instagram-nya, @zeezeeshahab.

Zee Zee mengaku sempat mengalami cedera selama dua bulan. Hal tersebut tentu membuatnya tak bisa berlatih lari dengan jarak yang lebih jauh. Saat acara lari marathon itu dimulai, ia juga sempat merasakan nyeri dismenorea di area perutnya.

"Memang selalu ada cerita dan drama di balik perjalanan marathon, sempet cedera 2 bulan dan akhirnya mileage latihan juga gak banyak," ungkap Zee Zee melalui unggahannya hari Senin (8/3). "Di tambah lagi h-1 ada si “tamu” yang tiba2 hadir 🥱dampak nya keram perut dan agak sensitive pastinya (cuma wanita yg tau rasanya 😋)."


Zee Zee kemudian mengaku sempat ingin menyerah dan keluar dari half marathon yang diikutinya, namun ia langsung teringat dengan kalimat motivasi dari sang suami. Menurutnya, kata motivasi dari sang suami itu yang berhasil membawanya hingga finish melewati jarak 21.1 kilometer.

Diketahui kata motivasi yang selalu Prabu Revolusi katakan kepada Zee Zee adalah "Pain is temporary, pride is forever!" Bila diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia, inti motivasi dari pembawa berita "CNN Indonesia" ini adalah "Sakit yang kita rasakan itu bersifat sementara, sedangkan kebanggaan akan terus ada untuk selamanya."

"Dan Alhamdulilah atas izin Allah Aku menyelesaikan apa yang Aku mulai , 21.1 km ☺️," pungkas Zee Zee seperti menaruh rasa bangga pada diri sendiri. "Slide 1: after finish di tenda medis karna keram 😂 Slide 2: haru biru di finish line sama kesayangan @melanieputria 🤗."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait