Jadi Sarjana Covid-19, Indra Bekti Beber Usaha Untuk Sembuh Hingga Perjuangan Istri Rawat di Rumah
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti berbagi cerita mengenai pengalamannya berjuang untuk sembuh dari Covid-19. Indra Bekti juga membongkar perjuangan sang istri merawatnya saat menjalani isolasi mandiri.

WowKeren - Tak terasa sudah 1 tahun pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Para artis dan selebriti pun satu persatu juga turut jadi korbannya. Salah satunya adalah presenter kondang, Indra Bekti.

Berhasil sembuh dan dinyatakan negatif dari Covid-19, Indra Bekti pun berbagi cerita mengenai pengalamannya kala itu. Indra Bekti menyebut bahwa Covid-19 belum ada obatnya. Karena itu, saat dinyatakan positif Covid-19 Indra lebih fokus mengkonsumsi vitamin untuk memperkuat sistem imunnya.

"Kan memang nggak ada obatnya ya, Covid itu tidak ada obatnya. Virus itu tidak ada obatnya tapi kita meningkatkan imun. Yang dikasih sebenernya kalau untuk Covid-nya itu sendiri adalah antivirus, sama untuk batuknya ya, soalnya ada sedikit batuk. Terus juga D3, vitamin ya, vitamin C," ungkap Indra Bekti dalam program "Sang Penyintas" baru-baru ini.


Selain itu, Indra Bekti juga mencoba mengkonsumsi ramuan-ramuan herbal. "Ada dari ramuan-ramuan juga ada. Aku minum air kelapa ijo, susu, apalah pokoknya yang membuat meningkatkan imun kita," sambungnya.

Indra Bekti kemudian berbagi cerita mengenai perjuangan sang istri yang harus merawatnya selama menjalani isolasi mandiri di rumah. Aldilla Jelita pun harus ekstra hati-hati dalam menyiapkan makanan untuk Indra agar tak tertular Covid-19.

"Jadi istriku masakin, nanti kalau udah jadi ditaruh di stirofoam, tempat minumnya juga tempat minum yang bisa langsung dibuang. Terus pintunya diketok ama dia, 'Makanan udah ada ya'. Kabur habis itu, kita nggak ketemu sama istri. Kalau mereka udah aman, aku baru buka pintu aku lihat makanannya udah ada di depan pintu," tutur Indra.

Selain itu, kamar yang ditempati Indra juga dibersihkan secara teratur oleh asisten rumah tangganya. Indra pun menjelaskan bahwa ART-nya harus memakai APD lengkap saat membersihkan kamarnya.

"Terus pagi-pagi kamar juga tetep dibersihin kan. Itu yang bersihin asisten rumah tangga itu pakai APD gitu ya. Pokoknya udah kayak di rumah sakit gitu," pungkas Indra.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru