Bakal Jadi MC Di Pernikahannya Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani, Anya Dwinov Lakukan Persiapan Ini
Instagram/anyadwinov
Selebriti

Anya Dwino akan menjadi MC di pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Okatrani. Lantas Anya membeberkan beberapa persiapan yang ia lakukan untuk tanggal 13 Maret besok.

WowKeren - Setelah sempat batal, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada Sabtu (13/3) besok. Kabarnya, pernikahan mereka akan digelar di The Lodge Jagorawi Jalan Raya Kranggan, Gunung Putri Bogor, Jawa Barat.

Lantas kini diketahui bahwa Anya Dwinov yang akan menjadi MC di acara pernikahan tersebut. Presenter sekaligus penyiar radio ini mengaku, Vicky dan Kalina sendiri lah yang meminta langsung kepadanya untuk menjadi MC.

“Dua-duanya yang ngomong langsung ke saya. Lalu kemarin ditegaskan lagi oleh Kalina,” ungkap Anya Dwinov seperti dikutip dari JawaPos.com. Anya mengaku menerima tawaran tersebut dengan maksud mendukung Vicky dan Kalina untuk menyempurnakan ibadah.

Anya Dwinov kemudian membeberkan beberapa persiapan yang ia lakukan untuk menjadi pemandu acara pernikahan Vicky dan Kalina. Salah satunya adalah dengan menyiapkan kostum yang akan dikenakan di hari H besok.


Sedangkan untuk susunan acara, ia masih menunggu kabar dari Vicky. “Sampai sekarang masih menunggu rundown dari pihak Vicky. Untuk sementara, persiapan masih sebatas siapin beberapa pilihan wardrobe untuk dibawa,” ujar Anya Dwinov.

Selain itu, Anya juga menjelaskan bahwa sebelum menghadiri pernikahan Vicky dan Kalina, di siang harinya ia ada pekerjaan lain yaitu menjadi MC webinar. “Kebetulan siangnya saya masih MC webinar dulu, jadi paling stand by disana aja sambil tunggu info lebih lanjut,” tuturnya.

Sebelumnya, kabar bahwa Anya Dwinov akan menjadi MC di pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina sempat diungkapkan Rina, wedding organizer (WO) dari Rina Rahmadi Project. Dia menyatakan nama untuk pengisi acara sudah ada di tangannya yaitu Anya Dwinov.

Selain itu, acara juga akan diramaikan dengan penampilan dari musisi Tanah Air. “Ada Charly Van Houten, Ifan Seventeen yang akan hadir. Mereka ngisi untuk memeriahkan acara. MC kemungkinan Anya Dwinov,” ucap Rina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait