Dwayne Johnson Beberkan Diet Super Ketatnya Untuk Persiapan Film 'Black Adam' Mendatang
Instagram/therock
Film

Dwayne Johnson membagikan video di Instagram, di mana ia mengungkapkan apa yang ia makan untuk sarapan saat mempersiapkan perannya dalam film Black Adam'.

WowKeren - Dwayne Johnson memberi penggemar gambaran sekilas tentang seperti apa diet aktor itu. Awal pekan ini, aktor berusia 48 tahun itu membagikan video di Instagram, di mana ia mengungkapkan apa yang ia makan untuk sarapan ketika mempersiapkan perannya dalam film mendatang "Black Adam".

Berbicara kepada pemirsa yang menonton klip yang diambil di Hawaii itu, pria yang kerap dipanggil "The Rock" itu mengatakan bahwa peran di film-nya membutuhkan kekuatan, pengkondisian, studi karakter. Tak hanya itu, ia juga membuat diet yang terencana dengan baik, yang dianggap sebagai hal yang paling penting.

Menurut Johnson, sarapannya adalah telur utuh dan putih telur, daging sapi tenderloin, oatmeal dan blueberry, serta muffin Inggris Ezekiel bebas gluten dengan mentega Smart Balance, Stevia, dan kayu manis ditambahkan untuk rasa manis ekstra. Bintang "Jumanji" juga memasangkan makanan tersebut dengan bubuk sayuran dan minuman berserat di sampingnya, serta sekaleng Minuman Energi ZOA miliknya sendiri.


Johnson menutup klipnya dengan berterima kasih kepada penggemar atas kegembiraan mereka atas perannya yang akan datang. Film ini sendiri diketahui telah ditunda karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

"Persiapan ini sudah lama (sejak 2020) tetapi semua bagian bersatu dan seperti biasa, aku tetap fleksibel terhadap setiap perubahan dan poros yang perlu terjadi di sepanjang jalan," tulis Johnson di samping klip di Instagram. "Skrip, produksi, kekuatan & pengondisian, diet, dll."

"Black Adam" yang dijadwalkan tayang perdana pada Desember 2021, adalah spin-off dari "Shazam!". Johnson awalnya akan memerankan Black Adam dalam film itu, tetapi tidak pernah membuahkan hasil, menurut Deadline.

Johnson pertama kali mengonfirmasi tanggal rilis film aksi pada November 2019. Ia menulis posting Instagram yang menyentuh menjelaskan apa arti peran utama dalam Black Adam baginya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru