Alyssa Soebandono Ajak Netizen Nostalgia Masa Kecil Lewat Postingan Ini
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Postingan Alyssa Soebandono tentang permainan semasa kecil di Instagram memancing netizen untuk bernostalgia di kolom komentar. Permainan apakah yang dimaksud?

WowKeren - Kehadiran selebriti saat ini tak hanya bisa dilihat dalam layar kaca, Instagram adalah salah satu cara mereka untuk berkomunikasi dengan fans. Seperti yang dilakukan Alyssa Soebandono di Instagram hari ini Jumat (20/3), ia mengunggah postingan foto bola bekel dengan caption interaktif untuk pengikutnya. Postingan aktris 29 tahun itu mendapat banyak reaksi karena mengundang memori tentang masa kecil.

"Yang selalu dibawa di dalam tas sekolah dulu. Bermain bersama teman saat jam istirahat. Heboh dengan keseruannya; duduk di lantai koridor. Lalu saat melihat teman punya biji bekel warna perak, atau biji yang ada titik berwarna merah, Bergegas menemui Abang yang jual untuk segera mencarinya. Dulu punya warna emas atau perak?" tulis istri Dude Harlino itu di IG pribadinya.

Aktris yang akrab disapa Icha itu mengunggah sebuah bola bekel berwarna kuning beserta enam butir biji bekel emas. Setidaknya postingan itu mendapat 800 komentar dan disukai sebanyak 45 ribu pengguna Instagram. Komentar-komentar netizen menandakan bahwa mereka sama-sama punya kenangan bermain bola bekel.

"Punya dua2nya kak, sama bola yg dalamnya ada bonekanya lucu 😍😍," jawab akun @ang****hygshhsi di kolom komentar. "Aku punya nya kerang, banyak banget, Alhamdulillah bisa merasakan masa2 itu, masa yg jarang ditemukan pada anak2 sekarang," kata pemilik akun @ayu***sdshjk.

"Punya emas dan perak 😆 permainan sampe dibikin kompetisi di kelas ini 😆," ungkap akun @dhe****jifksjh. "Siapa yang suka ngerendem bola bakel pake minyak tanah? Kita satu server 👏," tulis akun @lc.****cadhs.


"Jd kngen masa2 dulu kecil😍😍," komentar akun @nur****mbhd. "Aku punya yg emas dan bolanya kalo mau gede direndem minyak tanah 🙈😅," ujar akun @sus****ntysp.

Rupanya bukan hanya sekali postingan Alyssa Soebandono mengajak warganet bernostalgia. Empat hari sebelumnya, ibu dua putra ini mengunggah foto bunga asoka di akun Instagram-nya.

"Jadi ingat, Bagaimana dulu doyan sekali menghisap cairan manis yang ada di dalamnya. Siapa yang sempat diwarnai masa kecilnya dengan bunga Asoka?" tanya pemain sinetron "Samudra Cinta" itu di caption.

Potret bunga asoka yang diunggah Alyssa juga mendapatkan ratusan komentar dari netizen. Rupanya masa kecil Icha dan warganet tidak beda jauh, yakni main bekel dan menghisap bunga asoka.

"Astagaa ternyata kita sma ka 😂😂," komentar akun @iir****idfjd. "Sangat2 indah & enak..😊," tulis @nur****ksadgh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait