Merinding, Teddy Syah Tak Mau Buka Media Sosial Yang Bahas Kebaikan Mendiang Rina Gunawan
Instagram/rinagunawan74
Selebriti

Kepergian Rina Gunawan untuk selama-lamanya turut meninggalkan sejuta kenangan bagi para sahabatnya. Berbagai kenangan manis tersebut rupanya membuat Teddy Syah enggan untuk membuka media sosial.

WowKeren - Duka rupanya masih dirasakan oleh Teddy Syah. Hidup bersama sejak tahun 1999 tentu membuat Teddy Syah masih begitu berat melepas kepergian Rina Gunawan. Namun apa boleh buat, Rina Gunawan telah pergi meninggalkan dunia untuk selama-lamanya pada 2 Maret 2021 lalu.

Setelah kabar meninggalnya artis Rina Gunawan mencuat, seluruh media sosial pun dipenuhi ucapan duka untuk almarhumah baik dari rekan satu profesinya maupun warganet. Banyak dari kalangan artis yang kemudian mengunggah kembali kenangan mereka bersama sosok mendiang Rina Gunawan. Mereka berbondong-bondong menuliskan perbuatan baik sang artis terhadapnya.

Kendati demikian, ribuan ucapan bela sungkawa tersebut justru membuat Teddy Syah tak sanggup untuk membuka berbagai media sosial pasca meninggalnya sang istri. Ketika itu, Teddy Syah ditanya tanggapannya soal kebaikan Rina Gunawan yang banjir diunggah di media sosial.

"Apa yang kamu lihat ketika banyak teman-teman yang juga merasa kehilangan, kaget terus memberikan kesaksian mendiang yang begitu baik," tanya Feni Rose saat mengundang Teddy Syah untuk hadir pada acara "Rumpi". "Orangnya itu baik sekali gitu."


"Saya enggak berani buka YouTube atau apapun sampai detik ini," jawab Teddy Syah dengan raut wajah yang masih menampakkan duka. Ia pun menjawab pertanyaan Feni Rose dengan helaan nafas seolah menahan sesak di dada.

Teddy Syah berujar jauh mengerti Rina Gunawan dari siapapun. Adik Atalarik Syah ini membiarkan kenangan kebaikan Rina Gunawan tersimpan dalam benak rekan-rekan seprofesinya.

"Ya itu pergi bersama mendiang kenangan itu," jawab Teddy Syah saat ditanya Feni Rose alasan tak buka media sosial. "Saya enggak buka sampai detik ini. Biarkan itu menjadi kenangan dan kenikmatan mereka bersama mendiang."

Teddy Syah menyebut hidup bersama mendiang selama hampir 22 tahun membuatnya hafal betul sifat sang istri. Ia pun seolah menegaskan tidak butuh pembuktian orang untuk membuktikan mendiang Rina Gunawan adalah sosok perempuan yang baik.

"Saya sebagai suami 22 tahun, saya tahulah dia itu seperti apa," pungkas Teddy Syah. "Bagaimana dia berkeluarga, bersama suami-anaknya, kepada temannya bagaimana, kerabatnya, semuanya. Udah hafal betul, saya sudah menikmati itu selama 22 tahun."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait