Teddy Syah Akhirnya Beranikan Pulang ke Rumah Pasca Kepergian Rina Gunawan, Ada Perasaan Aneh
Instagram/rinagunawan74
Selebriti

Teddy Syah menceritakan hal janggal yang dirasakannya di malam pertama ia menginap di rumah pasca kepergian sang istri, Rina Gunawan. Perasaan aneh ini semakin terasa saat ia beribadah.

WowKeren - Teddy Syah sempat enggan pulang ke rumah usai kepergian sang istri, Rina Gunawan yang begitu membuatnya terpukul. Kini, ia mulai memberanikan diri untuk kembali ke rumah penuh kenangannya bersama Rina Gunawan. Meski tak langsung tetap tinggal, Teddy sempat menginap beberapa hari di rumahnya.

"Tadi malam tidur sempat sebentar di sana, semalam aja. Itu juga tidurnya udah mulai jam tiga pagi," ujar Teddy Syah saat berbincang bersama Feni Rose, Jumat (19/3).

Selama 20 tahun berumah tangga Teddy dan Rina tak pernah meninggalkan rumah mereka. Diakui Teddy, tempat di rumah mereka yang meninggalkan banyak kenangan adalah kamar tidur. Teddy menyebut bahwa kamar adalah tempat favorit Rina karena suasananya yang sangat mendukung bagi mereka berdua untuk saling bercengkrama dari hati ke hati.

Lebih lanjut, Teddy pun menceritakan perasaan aneh yang dirasakannya saat kembali lagi ke rumah. Lantaran kondisinya yang cukup lemah, Teddy pun meminta ditemani oleh sang kakak untuk tinggal semalam di sana.


"Waktu itu dari rumah mama, terus pulang lewat tengah malem, ada dua hari yang lalu, terus karena saya belum baca doa belum apa di sana, jadi tengah malem saya yasinan di rumah minta ditemenin dulu sama si kakak," kata Teddy. "Kondisi saya lagi lemah, masuk angin pada saat itu, terus darah rendahnya lagi kumat. Khawatir nanti pingsan."

Bukan hanya itu, Teddy juga merasakan hawa aneh saat bermalam di rumahnya. Ia mengaku merinding ketika melakukan ibadah. Kendati demikian, Teddy mencoba untuk tenang dan tak berpikiran macam-macam.

"Karena ngerasain hawa itu kan, pertama kali masuk sana pas saya ambil baju aja rumah terbuka, terus saya masuk habis itu pergi lagi aja deh, gitu," bebernya. "Jadi dua malam yang lalu untuk memberanikan diri tidur di sana."

"Energi ya, kalau kita bicara energi ibu rumah tangga, kepala rumah tangga itu ya di situ tetap terasa kan," lanjutnya. "Saya nggak berusaha untuk mengingat-ingat bahwa yang sudah ya sudahlah. Tapi energi itu ketika kita ibadah atau salat, tekanan itu terasa gitu. Merinding apa gitu, jadi ya rasa bukan mencekam ya, tapi..."

Malam kedua tidur di rumahnya, Teddy merasa lebih tenang dan bisa tidur cukup nyenyak. "Tapi alhamdulillah setelah itu, malam kedua ya alhamdulillah lebih nyenyak. Malam pertama celingak-celinguk," pungkas Teddy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait