Sampai Trending, Potret Ikbal Fauzi dan Novia Giana Pamer Buku Nikah Raksasa Bikin Fans Patah Hati
Instagram
Selebriti

Para fans mengaku patah hati dengan kabar Ikbal Fauzi telah menikah. Lantas potret momen saat Ikbal dan sang istri pamer buku nikah berukuran besar pun menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Ikbal Fauzi kini telah resmi melepas status lajang dengan menikahi seorang dokter bernama Novia Giana Nurjanah pada hari ini, Minggu (21/3). Pernikahan dilangsungkan di Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat dengan didahului prosesi akad dilanjutkan resepsi siang hari.

Tak ayal, momen tersebut pun lantas membuat para penggemar merasa patah hati melihat pemeran Randy dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu sudah tak lagi single. Bahkan karena hal tersebut, kini tagar #HariPatahHatiPondokPelita pun masuk dalam trending topik Twitter Indonesia.

Sampai Trending, Potret Ikbal Fauzi dan Novia Giana Pamer Buku Nikah Raksasa Bikin Fans Patah Hati

Twitter

Hingga berita ini ditulis, terlihat sudah ada lebih dari tiga ribu lebih cuitan netter yang membicarakan momen pernikahan Ikbal. Salah satu yang menjadi sorotan adalah momen ketika Ikbal dan Novia melakukan pemotretan pasca akad nikah.


Dalam sebuah potret, keduanya tampak membawa buku nikah berukuran besar (raksasa). Saat pamer buku nikah, mereka tampak bahagia dengan melemparkan senyum lebar ke kamera. Dalam potret tersebut, Ikbal dan Novia saling mendekatkan kepala supaya semakin romantis.

Pemotretan tersebut dilakukan di atas karpet bernuansa merah dengan motif ala Timur Tengah. Di belakangnya, terdapat pelaminan berlatar putih yang dipenuhi dengan hiasan bunga.

Sampai Trending, Potret Ikbal Fauzi dan Novia Giana Pamer Buku Nikah Raksasa Bikin Fans Patah Hati

Twitter

"Biar apa segede itu biar apa? biar jelasss? mana nyengir bahagia banget itu heyyy," tulis seorang netter dengan menambahkan emoji menangis saat membagikan potret tersebut.

Unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya. "Nangis guee patah hati," komentar seorang netter. "Sabar warga ponpel Ikbal sold out masih ada Kevin," sahut netter lainnya. "Ngeledek banget nyengirnyaWajah menangis kencang iya iyaa udah sah, Gemesssh bgt nyengirnyaaaaWajah menangis kencangWajah menangis kencangHati putih," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts