Irwansyah dan Zaskia Sungkar Siapkan Selimut untuk Calon Bayi, Harganya Mengejutkan
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Pasangan ini kini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Menjelang hari kelahiran, keduanya telah menyiapkan selimut untuk calon bayi mereka yang harganya mengejutkan.

WowKeren - Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Menjelang hari kelahiran, keduanya telah menyiapkan selimut untuk calon bayi mereka yang harganya mengejutkan.

Melalui Instagram Story, Zaskia merekam Irwansyah tengah mempersiapkan selimut untuk calon bayi mereka. Terungkap bahwa selimut dikeluarkan oleh merek mewah Hermes.

Selimut tersebut dilabeli sebagai "Avalon III" oleh Hermes. Bahannya dari wol tenunan jacquard dan kasmir, tepatnya 90 persen wol Merinos dan 10 persen kasmir). Selimut buatan Skotlandia ini dibanderol USD 1,55 juta atau sekitar Rp22,32 juta.


Ini adalah buah hati yang sangat dinantikan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Tak heran mereka totalitas menyambut calon bayi mereka meski harus merogoh kocek cukup banyak.

Sementara itu, Zaskia yang memasuki usia kehamilan 37 minggu memiliki rencana melahirkan secara normal jika tak ada masalah dalam kehamilannya. Meski begitu jika nantinya Zaskia akan melahirkan dengan cara caesar, itu bukanlah menjadi masalah baginya. Baginya kesehatan buah hatinya itu yang terpenting.

Diketahui, Zaskia Sungkar bisa hamil setelah melalui proses bayi tabung. Anak pertama Zaskia dan Irwansyah ini merupakan karunia yang ditunggu sejak pernikahan mereka pada 2011 silam.

Dalam kehamilan pertamanya ini, Zaskia mengaku banyak mengalami "penderitaan" karena masalah kesehatan saat mengandung trimester pertama. Ia kerap merasakan mual dan tak enak badan.

Sebelumnya Zaskia juga menceritakan apa saja yang ia rasakan selama menghadapi trimester kedua. Rupanya dara cantik berusia 29 tahun ini mengaku menjadi semakin sering bersikap centil. Ia pun berharap agar selalu diberi kesehatan oleh Tuhan untuk dirinya dan calon bayinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru