Wajah Tampan Mirip Reino Suami Syahrini Muncul di Uang Kertas Kerajaan Bhutan, Faktanya Bikin Takjub
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Suami Syahrini, Reino Barack, sempat dipuji berkharisma bahkan mirip aktor Korea, Hyun Bin. Namun bukan hanya itu, sosok cool Reino juga mencuri perhatian karena kemiripan wajah dengan raja dari Bhutan. Siapa?

WowKeren - Semenjak menikahi Syahrini, popularitas Reino Barack sang suami jadi kian melesat. Pengusaha keturunan Jepang ini kerap mengundang decak kagum karena ketampanan dan kharismanya.

Tak banyak bicara, Reino dikenal selalu terlihat cool dan pasang badan buat Syahrini. Ia juga kerap bersikap romantis pada sang istri meski jarang diperlihatkan ke hadapan publik.

Fans pun tak memungkiri kalau wajah tampan Reino kerap mencuri perhatian. Ia bahkan sempat dipuji soal gaya fashion dan kemiripan dengan aktor Korea, Hyun Bin.

Yang menarik, Reino juga dianggap mirip dengan sosok raja di Butan. Baru-baru ini, akun fans Syahrini, _thesoufamily, mengunggah foto sosok mirip Reino yang wajahnya terpampang di lembaran uang kertas kerajaan Bhutan. Bukan kaleng-kaleng, pria di foto tersebut adalah raja Bhutan, Jigme Khesar Namgyel Wangchuck.


Sekilas, memang wajah Reino dan Raja Jigme Khesar tampak mirip. Jika disejajarkan, Reino pantas menjadi adik dari Raja Jigme Khesar. Perbedaan usia mereka juga tak terpaut jauh dimana Reino berusia 36 tahun sedangkan Raja Jigme berusia 41 tahun.

Bukan cuma fisik, sifat romantis Reino dan Raja Jigme Khesar ternyata mirip. Jika Reino pasang badan membela Syahrini hingga berani mempolisikan haters, Raja Jigme Khesar juga dikenal setia dan romantis.

Ia rela menunggu belasan tahun untuk menikahi sang permaisuri, Ratu Jetsu Pema. Ia juga melepas hak memiliki selir demi sang ratu yang usianya 10 tahun lebih muda. Melihat kemiripan itu, fans Syahrini ikut takjub dan menilai Raja Jigme adalah gambaran Reino versi masa depan.

"Sama2 tampan yg 1 raja asli yg 1 raja d hati istri ighh so sweet Khan🤗💜," kata fans. "Iya mirip," ujar netter. "Mirip 2 tpi ttp gantengan pak RB suaminya inces kesayangan kita," kata netter. "Mirip rambutnya, matanya," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait