Rafathar Sebut Dimas Ramadhan Tak Mirip Raffi Ahmad, Nama Lee Min Ho Terseret
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Dimas Ramadhan atau yang dikenal dengan nama panggung Dimas Ahmad mulai dikenal publik karena kemiripan dengan Raffi Ahmad. Namun Rafathar tak setuju dengan pendapat tersebut.

WowKeren - Podcast Rafathar menjadi salah satu konten Rans Entertainment yang paling dinantikan belakangan ini. Meski baru berusia 5 tahun, Rafathar telah lihai memberikan pertanyaan kepada bintang tamu.

Konten bertajuk "Podcast AA" terbaru yang diunggah pada Selasa (23/3) menampilkan Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad sebagai bintang tamu. Sejak awal, Rafathar menyebut "kembaran" Raffi Ahmad itu sok asyik dan sok ganteng.

"Pertanyaan pertama, orang-orang bilang Om Dimas tuh mirip Papah. Tapi kata Aa enggak mirip," ujar Rafathar. "Menurut Om Dimas, Om Dimas mirip Papah enggak?"

Pertanyaan pertama tersebut langsung membuat Dimas kebingungan. "Waduh ini sulit pertanyaannya. Kalo salah jawab, karier ini redup ya Allah," kata Dimas.

Kata "karier" kemudian membuat Rafathar bingung. Lebih lanjut, Dimas menjawab jujur awalnya tak merasa mirip Raffi Ahmad. Pria yang tahun ini genap berusia 20 tersebut justru lebih merasa mirip aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho.


"Sebenernya dulu juga Om Dimas enggak ini banget, enggak ngaku-ngakuin mirip Papah," ungkap Dimas. "Tapi dulu lebih ngaku-ngakuin mirip Lee Min Ho sih."

Rafathar kembali membantah pernyataan Dimas meski tidak tahu sosok Lee Min Ho yang dimaksud. "Suka ngaku-ngaku deh," sahutnya.

"Kan jujur ini," sela Dimas. "Enggak, itu bohong," tutur Rafathar sembari tertawa.

Rafathar semakin "ngegas" ketika melihat foto Lee Min Ho. Ia menegaskan Dimas tak mirip dengan bintang drama "City Hunter" tersebut. Apalagi Dimas juga tidak bisa berbahasa Korea.

Untuk diketahui, Dimas mulai dikenal publik setelah video TikTok viral yang menyebutnya mirip dengan Raffi Ahmad. Nasib Dimas dinilai amat mujur ketika diundang Raffi dan Nagita ke kediaman mereka. Sambutan hangat masyarakat membuat Dimas kemudian berkarier di industri hiburan Tanah Air selama empat bulan terakhir ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru