Kondisi Terkini Paula Verhoeven Usai Sempat Terpapar Covid-19, Ngaku Pusing Karena Hal Ini
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven dan Baim Wong kini tengah berbahagia lantaran bakal kembali memiliki momongan. Namun, Paula Verhoeven kemudian mengejutkan publik lantaran mengaku sempat terpapar virus Covid-19.

WowKeren - Paula Verhoeven akhirnya akan kembali memiliki momongan. Kendati demikian, kabar bahagia tersebut justru dibarengi dengan fakta yang cukup membuatnya terkejut. Hasil pemeriksaan darah Paula Verhoeven ikut menunjukkan bahwa istri Baim Wong ini pernah terpapar Covid-19.

"Sebenarnya pas waktu tahu hasil darah itu malahan udah sembuh," kata Paula Verhoeven. "Pas waktu hasilnya keluar itu, aku udah PCR berkali-kali. Entah setiap satu minggu atau beberapa minggu sekali itu di kantor selalu ada tes PCR."

Menurut Paula Verhoeven, hasil PCR-nya selalu menunjukkan negatif dari Covid-19. Namun, pemeriksaan darah justru menyebut bahwa ia pernah terpapar virus Covid-19.

Paula Verhoeven kemudian dibuat pusing dengan beragam pertanyaan dari beberapa pihak. Menurutnya, banyak dari mereka yang salah paham dengan hasil pemeriksaan darahnya. Mereka mengira bila saat ini Paula Verhoeven masih terpapar Covid-19, padahal ia sendiri tidak tahu kapan virus tersebut berada di dalam tubuhnya.

"Sekarang biar makin memastikan, jadi aku mau langsung ke dokter aku," ungkap model asal Semarang ini. "Tapi sebenarnya, hasil pemeriksaan darah itu mengindikasikan bahwa aku pernah terpapar jadi sekarang alhamdulillah sehat walafiat."


Paula Verhoeven kemudian bertemu dengan Baim Wong untuk menjelaskan inti dari hasil pemeriksaan darahnya. Ia kembali menegaskan bila hasil itu menunjukkan dirinya sempat terpapar bukan saat ini baru tertular Covid-19. Ia sendiri pun tidak tahu kapan pastinya virus tersebut berada di dalam tubuhnya.

"Mungkin itu udah lama ya. Kita enggak tahu kapan tepatnya itu aku enggak tahu," terang Paula Verhoeven. Baim Wong lantas menduga bila sang istri terpapar virus Covid-19 saat keduanya berlibur. Paula Verhoeven pun terdengar mengiyakan pernyataan Baim Wong itu.

Baim Wong juga menduga bila sistem imun yang dimiliki Paula Verhoeven cukup bagus sehingga tubuhnya cepat melawan virus Covid-19. Hal itu pula yang kemungkinan menjadi alasan mengapa hasil PCR Paula Verhoeven selalu menunjukkan negatif Covid-19.

Paula Verhoeven lagi-lagi menegaskan bahwa tes pemeriksaan Covid-19 yang dijalaninya adalah PCR bukan antigen semata. Namun, selalu menunjukkan negatif serupa dengan hasil pemeriksaan Baim Wong. Baik Paula Verhoeven maupun Baim Wong kemudian memastikan bahwa diri mereka aman dari Covid-19.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait