Leeteuk, Ryeowook, Eunhyuk, dan Yesung Super Junior Bahas Momen Paling Berkesan Sepanjang Karir
Singles
Selebriti

Empat member Super Junior menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Singles di mana mereka membicarakan momen paling berkesan sepanjang karir serta pesan untuk satu sama lain.

WowKeren - Ryeowook, Eunhyuk, Yesung, dan Leeteuk Super Junior baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Singles. Di sini, mereka berempat membicarakan momen paling berkesan sepanjang karier mereka.

Di antara semua momen yang membentuk karier panjang dan sukses Super Junior, Leeteuk berbagi bahwa momen lagu hit mereka, "Sorry, Sorry" meraih tempat pertama di "Inkigayo" akan menjadi kenangan yang paling ingin dia simpan dalam bingkai foto. Sementara itu, Yesung memilih fan meeting pertama yang mereka adakan di hari debut mereka.

Eunhyuk menggambarkan konser di hari hujan di mana semua member bersatu untuk menampilkan "U" untuk pertama kalinya, sementara Ryeowook memilih penampilan mereka di "Show! Music Tank" sebelum debut mereka, menggambarkan kegugupan yang dia rasakan. Dia menambahkan sambil tertawa, "Aku juga ingat dimarahi." Yesung berkata, "Kami sangat senang menonton pertunjukan artis lain sehingga kami dimarahi."

Tahun lalu, Super Junior menandatangani kontrak dengan ICM Partners, agensi A.S. teratas yang bertanggung jawab atas berbagai bisnis di media. Leeteuk mencatat bahwa meskipun mereka telah menangguhkan rencana tur dan kemajuan mereka ke pasar AS, ada banyak artis yang menawarkan untuk berkolaborasi dengan grup tersebut.


Leader Super Junior itu mengisyaratkan apa yang akan terjadi dengan mengatakan, "Ada banyak hal yang ingin kami tunjukkan kepada semua orang. Kami akan terus mengerjakan persiapan, jadi aku harap semua orang menantikannya."

Para member mengakhiri wawancara dengan membagikan pesan menyentuh kepada orang yang duduk di sebelah kanan mereka. Ryeowook memulai dengan pesan kepada Eunhyuk, berkata, "Eunhyuk, kamu banyak berkorban demi member lain. Aku harap kamu akan menjaga diri mu mulai sekarang. Tidak apa-apa menjadi egois. Di atas segalanya, jaga dirimu." Eunhyuk kemudian berkata kepada Yesung, "Aku harap kamu menjaga kesehatanmu sehingga kita bisa melakukan promosi bersama untuk waktu yang sangat lama."

Yesung menjawab dengan bercanda, "Aku sedang bekerja keras hari ini." Dia kemudian berkata kepada Leeteuk, "Tidak peduli masalah apa pun yang muncul, aku mencarimu. Aku pikir semua member dapat memahami ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepadamu, leader kami."

Akhirnya, Leeteuk berkata kepada Ryeowook, "Meskipun kamu (salah satu) yang termuda di Super Junior, di tempat lain kamu adalah senior yang terhormat dan luar biasa dan yang terpenting adalah orang yang terlambat berkembang. Aku tidak ragu bahwa kamu akan semakin meningkat mulai sekarang. Seperti sekarang dan seperti hari ini, kamu akan tumbuh kuat dan kokoh seperti pohon."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait