Memandikan Hingga Bersihkan Kotoran, Arie Untung Ungkap Pengorbanan Istri Merawatnya Saat Sakit
Instagram/fenitarie
Selebriti

Arie Untung menceritakan bagaimana pengorbanan sang istri, Fernita Arie dalam merawat dirinya saat sakit. Mulai dari membantu memandikan Arie hingga membersihkan kotorannya.

WowKeren - Belum lama ini Arie Untung dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit lantaran menderita sakit demam berdarah. Menilik dari laman Instagram miliknya, Arie tampak masih berada di rumah sakit hingga saat ini.

Meski begitu, ia tetap terlihat terus bersyukur dan tampak bahagia dalam setiap kesempatan. Bahkan baru-baru ini ia juga mengungkapkan rasa syukur atas kesetiaan sang istri, Fernita Arie yang selalu berada di sisinya dalam kondisi apapun.

Dalam sebuah video, Arie membagikan cerita bahwa sang istri sampai rela membantunya mandi dan membersihkan kotorannya selama ia menjalani perawatan di rumah sakit. "Mandiin dan bersihin kotoranku, nyuapi nemenin ngobrol sampe malem di RS," tulis Arie mengiringi videonya. Ia juga menceritakan bagaimana sang istri tetap bekerja meski harus menemaninya.


Tampak dalam video Fernita tampil rapi dan berkutat dengan laptopnya. "Ada yang ngejalanin 2 tugas, jadi tugas sebagai istri dan sebagai kerjaannya, kerja dibawa ke Rs," tambah Arie.

Dan di akhir video, Arie pun mengungkapkan rasa cintanya yang teramat dalam terhadap istrinya tersebut. "Cinta banget sama kamu sayang," pungkasnya.

"Mungkin banyak yg pernah nonton konser bareng, candle light dinner atau jalan2 bareng keliling dunia. Tapi mungkin msh jarang yg teruji seperti istriku, asli dia lakuin hal2 yg diluar kebiasaan buat aku yg ga aku bisa ungkap," tulis Arie sebagai keterangan pada video unggahannya. "Alhamdulillah Allah pertemukan kami, udah kebayang suatu saat menua bersama akan seseru apa sama kamu @fenitarie #masyaallahtabarakallah."

Tak ayal, unggahan Arie tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Rupanya banyak netter yang merasa terharu dengan kesabaran Fernita dalam merawat Arie Untung.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait