Vicky Prasetyo Curiga Kalina Oktarani Sudah Hamil, Gara-gara 'Ngidam' Makanan Ini
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo curiga jika sang istri, Kalina Oktarani saat ini sedang mengandung buah hatinya Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran Kalina yang mendadak ingin makan makanan ini.

WowKeren - Terhitung sudah dua minggu lebih Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sah menjadi pasangan suami istri. Kini, Vicky mengisyaratkan jika Kalina sudah mengandung buah hatinya.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Vicky belum lama ini. Ia curiga sebab Kalina tiba-tiba ingin makan rujak seperti perempuan hamil. Terlihat dari unggahannya, Vicky dan Kalina sedang berada dalam perjalanan mencari buah-buahan.

"Kamu tiba-tiba aku lagi tidur dibangunin, mana kaki aku lagi sakit. Tiba-tiba dibangunin dia minta rujak. Kamu kenapa sih?" kata Vicky dalam video yang diunggahnya, Senin (29/3).

Kalina pun mengaku tak tahu tiba-tiba dirinya ingin makan rujak. "Lagi kepengin rujak," jawab Kalina singkat.

Mendengar jawaban sang istri, Vicky curiga jika Kalina kini tengah mengandung anaknya. Namun, Kalina mengatakan bahwa dirinya belum mengecek apakah benar hamil atau tidak.

Vicky Prasetyo Curiga Kalina Oktarani Sudah Hamil, Gara-gara \'Ngidam\' Makanan Ini

Instagram Story


"Kamu hamil sayang? Lagi ngidam? Ya Allah," ujar Vicky Prasetyo bersemangat. "Nggak tahu, makanya pengin beli (testpack). Kurang tahu," sambung Kalina Oktarani.

Vicky kemudian langsung bersorak seolah-olah Kalina memang sudah terbukti hamil. Ia tampaknya sudah tak sabar menyambut kehadiran anak pertamanya bersama Kalina. "Yes gladiator junior," teriak Vicky.

Kebahagian tampak di raut wajah Vicky Prasetyo. Ia bahkan sudah menyiapkan nama untuk bayi laki-laki jika Kalina Oktarini hamil.

"Kalau cowok nanti aku mau namain si Gladiator," terangnya. "Nggak gitu juga, terus manggilnya apa?" timpal Kalina.

Tampak serius, Vicky mengaku akan memanggil anaknya dengan sebutan glad yang juga berarti bahagia. "Glad. Panggilnya Glad, Gladiator. Yeyyy istri aku sudah hamil," sambung Vicky Prasetyo.

Sementara itu, Vicky dan Kalina resmi menikah pada tanggal 313 Februari lalu. Keduanya melangsungkan akad nikah di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat. Vicky memberikan maskawin unik berupa uang sesuai dengan tanggal nikahnya, Rp130.321.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait