Lama Kerja Bareng, Manajer Super Junior Bongkar Kebaikan dan Keburukan Tiap Member
Twitter/SJofficial
Selebriti

Dalam acara televisi MBC baru-baru ini, Super Junior bertanya kepada manajer Won Yong Seon apakah ia bisa mengatakan hal baik dan buruk tentang masing-masing member.

WowKeren - Super Junior tampil di acara televisi MBC "Point of Omniscient Interfere" pada 27 Maret manajer grup hadir sebagai bintang tamu. Manajer mereka mengungkapkan hal baik dan buruk tentang setiap member.

Sambil duduk bersama selama istirahat dari syuting video musik mereka, Super Junior bertanya kepada manajer Won Yong Seon apakah ia bisa mengatakan hal baik dan buruk tentang masing-masing member.

Lama Kerja Bareng, Manajer Super Junior Bongkar Kebaikan dan Keburukan Tiap Member

Source: SBS Star

Won Yong Seon adalah manajer Super Junior yang telah bekerja dengan mereka selama 10 tahun terakhir. Won Yong Seon memulai dengan Shindong, lalu pindah ke member berikutnya, "Shindong adalah pria yang baik dan Ryeowook adalah penyayang."

Manajer melanjutkan, "Choi Siwon membantuku berjalan di jalan yang benar, [c=Kyuhyun membelikanku makanan enak dan Kim Heechul menghabiskan banyak uang untukku dari waktu ke waktu, Yesung sangat baik dalam menengahi perselisihan antara anggota grup."


Won Yong Seon tampaknya sulit memikirkan hal-hal baik tentang Lee Donghae, Leeteuk dan Eunhyuk. Ia terpaksa melewati mereka dan kemudian mengatakan hal-hal buruk tentang yang lain.

Won Yong Seon berkata, "Kadang-kadang, Shindong cukup dingin, ketika Ryeowook marah, itu akan sulit untuk diterima dan Siwon memiliki pasang surutnya sendiri."

Ia melanjutkan, "Kyuhyun masih muda, dia mudah marah, Heechul sedikit perhitungan dan Donghae tidak begitu mudah untuk didekati."

Sambil mendengarkan Won Yong Seon, para member Super Junior bersenang-senang, membuat penonton tertawa juga.

Sementara itu, Super Junior diketahui baru saja comeback lewat album baru bertajuk "The Renaissance". Dalam album ini mereka membawakan lagu utama “House Paty” yang banyak dinantikan. Terbukti, hanya beberapa hari pasca dirilis, MV comeback tersebut telah ditonton sebanyak 10 juta kali.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts