Tak Ingin Anaknya Sedih, Thalita Latief Persiapkan Ini Untuk Jalani Sidang Perdana Perceraiannya
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief tak ingin terlihat lemah dan enggan melihat anaknya bersedih karena perceraiannya dengan Dennis Rizky. Lantas Thalita pun melakukan persiapan sebelum menghadapi sidang perdana percerainnya.

WowKeren - Artis Thalita Latief telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Gugatannya tersebut didaftarkan via e-court melalui kuasa hukumya, Diego Maradona Tampubolon.

Lantas kini Thalita mengaku gemetar menantikan sidang cerai perdana dengan basis band Lyla itu. Seperti diketahui, sidang perdana pemilik nama lengkap Thalita Anne Marie Latief digelar 1 April 2021 dengan agenda mediasi.

Sidang tersebut akan digelar pada pukul 09.00 WIB di ruang sidang dua Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kendati demikian, kini Thalita sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi sidang perdana percerainnya itu.

"Dari malam saya masih gemeteran. Yang pasti saya sedang siapkan diri saya untuk sidang pertama," ucap Thalita Latief, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (28/3).


Untuk mempersiapkam segala sesuatunya, Thalita Latief dan tim kuasa hukumnya setiap harinya melakukan pertemuan. Thalita juga menyadari bahwa dirinya harus kuat menghadapi perceraiannya ini. Thalita tak mau terlihat lemah karena ia tak ingin membuat anaknya turut bersedih melihat orangtuanya berpisah.

"Jadi saya dan tim kuasa hukum setiap hari kami meeting untuk mempersiapkan. Saya kan harus kuat juga dong, saya nggak boleh runtuh," pungkas Thalita. "Saya kan ada anak yang jadi tanggung jawab saya. Saya nggak mau anak saya sedih gitu. Jadi ya, jalani aja sampai tanggal 1, jam 9 pagi di PA Jakarta Pusat."

Sementara itu, sebelumnya Thalita sempat mengaku cukup tertekan dan mengungkap sudah 3 tahun pisah dari Dennis. Ia juga menyesalkan sikap Dennis yang meninggalkan dirinya dan sang buah hati begitu saja.

"Yang pasti kalau saya sudah merasa tersakiti lahir batin, saya merasa tertekan juga. Banyak hal-hal yang saya tahan meski saya tahu kebenarannya seperti apa. Saya sudah pisah rumah selama tiga tahun, dia pergi meninggalkan saya dan anak saya dan sampai saat ini belum pernah kembali," paparnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru