Dwayne Johnson Umumkan Tanggal Rilis Film 'Black Adam', Jangan Lupa Dicatat!
Instagram/therock
Film

Johnson mengumumkan tanggal rilis dengan video tidak menyenangkan yang menampilkan sejumlah layar jumbo Times Square di gedung-gedung New York City yang menampilkan teaser visual Black Adam.

WowKeren - Penggemar yang menunggu untuk melihat Dwayne Johnson sebagai pahlawan super “Black Adam” di layar lebar harus menunggu satu tahun lagi. Baru-baru ini actor berbadan kekar itu baru saja mengumumkan tanggal rilis film tersebut.

Pada hari Minggu (27/8), bintang berusia 48 tahun itu mengungkapkan di Instagram bahwa film superhero DC mendatangnya “Black Adam” akan dirilis pada 29 Juli 2022. Johnson mengumumkan tanggal rilis dengan video tidak menyenangkan yang menampilkan sejumlah layar jumbo Times Square di gedung-gedung New York City yang menampilkan teaser visual Black Adam.

"Hirarki kekuasaan di DC Universe akan segera berubah," suara Johnson menggema di latar belakang video pendek yang ditampilkan di halaman Instagram “Black Adam”.

"Kekuatan global yang mengganggu dan tak terhentikan dari pesan dari pria berkulit hitam itu sendiri," aktor itu memberi judul pada klip yang sama di Instagram-nya sendiri. "BLACK ADAM akan hadir pada 29 Juli 2022."

Beberapa jam sebelum mengungkap berita tersebut, Johnson menggoda pengumuman tersebut dengan video Instagram tentang kisah asal-usul Black Adam. "Lima ribu tahun yang lalu, Kahndaq adalah tempat peleburan budaya, kekayaan, kekuasaan, dan sihir. Namun kebanyakan dari kita tidak memiliki apa-apa, kecuali rantai di leher kita," suara Johnson menggelegar di latar belakang klip itu.


"Kahndaq membutuhkan seorang pahlawan - sebaliknya mereka mendapatkan saya. Saya melakukan apa yang perlu dilakukan dan mereka memenjarakan saya karenanya," lanjutnya. "Sekarang, lima ribu tahun kemudian, saya bebas dan saya memberikan kata-kata saya. Tidak ada yang akan menghentikan saya lagi."

"Kabar yang beredar adalah bahwa Black Adam sendiri sedang membuat pengumuman hari ini. Mari kita lihat apa yang dia simpan saat hierarki kekuasaan di DC Universe akan segera berubah. Pantau terus," aktor itu memberi judul.

Sementara plot film masih dirahasiakan, sosok Black Adam yang diperankan Johnson adalah anti-pahlawan film tersebut. Karakter ini pertama kali muncul di komik DC pada tahun 1940-an, dimulai sebagai penjahat yang haus kekuasaan hingga ia perlahan menjadi anti-pahlawan pada tahun 2000-an.

Produksi film superhero tersebut dijadwalkan akan dimulai pada bulan April di Atlanta, menurut The Hollywood Reporter. Minggu lalu, diumumkan bahwa Pierce Brosnan akan membuat debut pahlawan supernya sebagai Dr. Fate dalam film yang dipimpin Johnson ini.

Brosnan akan memainkan jenis pahlawan yang berbeda sebagai Kent Nelson, Dr. Fate yang asli, yang menjadi makhluk yang memiliki kekuatan besar ketika dia memakai Helmet of Fate. Dr. Fate juga menjadi anggota pendiri Justice Society of America.

Mantan aktor James Bond ini adalah anggota pemeran terakhir yang melengkapi Justice Society of America, bergabung dengan Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher dan Quintessa Swindell sebagai Cyclone.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts