Leeteuk Super Junior Ungkap Alasan Masukkan Koreografi SHINee ke Pertunjukan 'Music Bank' Mereka
Musik

Selama episode 26 Maret di 'Music Bank' KBS, Leeteuk dan Shindong terlihat menggabungkan beberapa koreografi dari "Ring Ding Dong" milik grup SM Entertainment SHINee.

WowKeren - Super Junior diketahui baru saja comeback lewat album baru bertajuk ”The Renaissance”. Dalam album ini mereka membawakan lagu utama “House Paty” yang banyak dinantikan. Tak heran jika grup ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di berbagai acara musik.

Sejak perilisan single terbaru mereka "House Party," Super Junior telah memanjakan para penggemar dengan penampilan yang unik. Selama episode 26 Maret di “Music Bank” KBS, Leeteuk dan Shindong terlihat menggabungkan beberapa koreografi dari "Ring Ding Dong" milik grup SM Entertainment SHINee.

Selama streaming langsung di saluran YouTube-nya, Leeteuk berbagi cerita di balik bagaimana hal ini terjadi. Rupanya keduanya memilih untuk menggabungka koreografi SHINee di penampilan mereka tak lain untuk mengapresiasi dukungan salah satu membernya, Minho.


“Karena Minho SHINee datang minggu lalu untuk mendukung kami, kami berjanji untuk menari dengan ‘Ring Ding Dong’ di KBS Music Bank,” ungkap Leeteuk. Minho SHINee mengunjungi Super Junior selama penampilan mereka di SBS's Inkigayo. Grup tersebut memposting foto mereka semua di akun Twitter mereka.

Di sisi lain, grup ini juga menerima pujian dari sumber yang tidak terduga. Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Tedros Adhanom, mengucapkan terima kasih kepada fandom mereka, ELF, karena telah merekomendasikan lagu tersebut kepada mereka.

Tedros Adhanom menyetujui lirik grup yang menyenangkan dan relevan pada saat pandemi COVID-19. Ia membagikan pujiannya itu dalam akun Twitter resminya. Dalam pujiannya, ia mengapresiasi ajakan member Super Junior untuk pencegahan COVID-19 dalam liriknya.

Lirik "House Party" mendorong pendengarnya untuk "saling melindungi" dengan menjaga jarak secara sosial. Ia menyatakan bahwa setiap orang dapat bersenang-senang bahkan tanpa kehadiran fisik satu sama lain.

Ini secara langsung menyebutkan normal baru dunia di mana orang-orang sekarang berinteraksi secara virtual. "Dunia di mana semua orang terhubung tanpa kontak fisik," bunyi kutipan lirik lagu Super Junior itu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts