Jalani Sidang Cerai Perdana, Thalita Latief Ingin Segera Pisah dari Dennis Lyla
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief menghadiri sidang cerai perdananya dengan Dennis Lyla pada hari ini, Kamis (1/4). Didampingi kuasa hukumnya, Thalita mengaku akan berjuang mendapatkan hak asuh anak semata wayangnya.

WowKeren - Sidang cerai Thalita Latief dan Dennis Rizky digelar perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada hari ini, Kamis (1/4). Sejak sekitar pukul 10.00 WIB, Thalita Latief telah hadir didampingi kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon.

Sidang perdana dengan agenda pemeriksaan berkas Thalita Latief dan Dennis ini berlangsung sangat singkat. Hal itu terjadi lantaran Dennis yang tak hadir dalam sidang.

Kendati demikian, Thalita mengaku jika keinginannya berpisah dari Dennis sudah sangat mantap dan tidak ingin diubah. Perempuan 32 tahun ini berharap keputusan yang ia pilih adalah jalan yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Yakin ini keputusan yang terbaik buat aku. Jadi doain yah," kata Thalita Latief usai sidang.

Yakin dengan keputusannya menggugat cerai Dennis, Thalita Latief ingin prosesnya perpisahannya segera selesai. "Penginnya cepat-cepat selesai aja," ujar Thalita Latief.

Jalani Sidang Cerai Perdana, Thalita Latief Ingin Segera Pisah dari Dennis Lyla

Instagram Story


Lebih lanjut, Maruli Tampubolon selaku pengacara Thalita mengatakan bahwa selain menggugat cerai, kliennya juga menuntut hak asuh anak semata wayangnya. "Dalam gugatan klien kami, selain gugat cerai dia juga menutut hak asuh anak. Itu saja dulu, urusan harta goni-gini belum ya," beber Maruli Tampubolon.

Thalita Latief sendiri akan berjuang untuk mendapatkan hak asuh atas anaknya. "Soal anak saya akan memperjuangkan," sambung Thalita.

Meski baru sidang perdana, rupanya Thalita Latief mengaku sudah melakukan mediasi tiga tahun belakangan ini. Namun, selama itu juga tidak ada progress yang berarti di rumah tangga Thalita dan Dennis.

"Klien saya sampaikan ya memang sudah. Secara non formilnya sudah mediasi di keluarganya sudah tiga tahun, namun progress tidak ada dari tergugat," ucap Maruli.

Di sisi lain, kuasa hukum Dennis, Makhfuzat Zein membeberkan alasan kliennya tidak bisa hadir di sidang cerai perdana ini. Hal ini lantaran kondisi kesehatan Dennis yang kurang fit.

"Tadi sudah saya sampaikan ke Majelis Hakimnya bahwa kondisi kesehatan Dennis kurang fit, makanya kita di situasi Covid ini kan makanya kita ya sepakat untuk tidak hadir gitu dan dikuasakan ke saya," tandas Makhfuzat Zein.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru