Shafa Harris Ungkap Profesi Pacar Barunya, Jawab Begini Saat Ditanya Tinggal Serumah
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris membuka sesi tanya jawab bersama netizen di Instagram Stories-nya, Rabu (31/3). Dalam kesempatan itu, Shafa membeberkan bisnis yang tengah dijalankan oleh kekasih barunya, Bintang.

WowKeren - Tak butuh waktu lama bagi Shafa Harris untuk move on dari seorang Bastian Bintang. Gadis 18 tahun itu kini sudah memiliki kekasih baru. Ia kepincut dengan pria bertato asal bernama Bintang.

Lewat unggahan Instagram Stories-nya belum lama ini, Shafa Harris mengungkap pekerjaan sang kekasih yang rupanya bukan dari kalangan artis. Tak disangka, kekasih baru Shafa ini ternyata pemilik salah satu restoran di daerah Bali.

Hal ini terungkap saat Shafa menjawab pertanyaan dari salah seorang netizen. "Kak, pacar kakak punya restoran di daerah Canggu ya?" tanya netizen di InstaStory Shafa Harris, Rabu (31/3).

Dengan jawaban singkat, Shafa Harris mengatakan, "kok tahu."

Keingintahuan netizen soal pacar baru Shafa Harris tak berhenti sampai di situ. Mereka bahkan bertanya apakah pasangan muda ini tinggal bersama, mengingat mantan pacar Bastian Steel itu kini menetap di Bali.

Shafa Harris Ungkap Profesi Pacar Barunya, Jawab Begini Saat Ditanya Tinggal Serumah

Instagram Story


"Apakah kamu tinggal bersama pacarmu?" tanya netizen lagi.

Shafa Harris membantahnya. Ia mengatakan tak tinggal serumah dengan sang kekasih. Namun Shafa tak menampik jika tempat tinggalnya dengan sang kekasih memang berjarak tidak terlalu jauh.

"Rumah (pacarku) beda denganku. Tapi aku selalu bersamanya setiap detik. Ya, aku sangat clingy (perilaku seseorang yang ingin selalu dekat dengan dengan orang lain)," jelas Shafa Harris.

Shafa Harris Ungkap Profesi Pacar Barunya, Jawab Begini Saat Ditanya Tinggal Serumah

Instagram Story

Lebih lanjut, Shafa Harris juga menjawab pertanyaan apakah kedua orangtuanya sudah mengenal Bintang. Dengan tegas, Shafa mengakui jika dirinya tak suka menutupi apapun dari kedua orangtuanya, terlebih soal kisah asmaranya.

Shafa juga sempat membocorkan soal rencananya akan menetap di Bali. Karenanya, Shafa berniat untuk membelikan sang bunda, Sarita Abdul Mukti rumah di Bali.

"Tidak, tapi aku punya rencana bekerja lebih keras, jadi aku bisa membelikannya rumah di Bali dan biar pindah kesini," tandas Sahafa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts