Istri Ustaz Solmed, April Jasmine Tuai Pro Kontra Saat Joget TikTok
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

April Jasmine mendadak jadi sorotan karena video TikTok terbarunya yang berjoget bareng tiga rekannya. Status April sebagai istri Ustaz Solmed kemudian terseret.

WowKeren - April Jasmine menjadi salah satu artis yang ikut bermain TikTok sejak Februari lalu. Hingga berita ini diterbitkan, istri Ustadz Solmed tersebut telah memiliki ratusan ribu followers dan jutaan likes pengguna.

Namun baru-baru ini, April mulai jadi perbincangan setelah membagikan video TikTok tengah berjoget dengan tiga rekannya yang semua tampil berhijab. Warganet yang kontra menilai April tidak seharusnya menampilkan hal seperti itu lantaran berstatus sebagai istri Ustaz.

"Ternyata istri ustad jg ada yg ky gini ya.. kasian..." tulis seorang warganet. "Istri ustadz ikutan sprti ini ya... ya Allah.... pertebal iman dn taqwa jgn mdh tergoda (akan jelek dimt orang jk berjilbab sprti ini)," timpal warganet yang lain.

Kendati begitu, tak semua warganet berpendapat demikian. Tak sedikit pula yang membela April lantaran pakaiannya tetap sopan dan tertutup. Jogetan April pun dirasa tidak berlebihan.


"Joget itu ngk dosa apasalah nya utk hibur diri sendiri, kan dia joget ngk buka aurat," kata warganet. "Dia perasaan sopan2 aja pakaiannya. lah knpa netizen," balas akun yang lain. "Tapi kan dia cuma gerak2 tangan doang.. apaan sih netizen dih," sahut yang lainnya.

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine Tuai Pro Kontra Saat Joget TikTok

TikTok

Sementara itu, baik April maupun Ustaz Solmed belum memberikan tanggapan soal video TikTok yang jadi perbincangan tersebut. April sendiri tengah berbahagia karena baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36 pada Kamis (1/4) lalu.

"Makasih sygkuh @ustad_solmed yang bener2 tahun ini bikin aku terkezoot makasih syg tasnya kusukaaa kusukaa, anak2 yang selalu bikin gemes n lucu, mertua yg sudah mendoakn, karyawan yang patungan beliin kue," tulis April dalam unggahannya pada Jumat (2/4).

Ustaz Solmed juga tak mau kalah dengan membagikan video berupa kumpulan foto-foto mesra yang dilengkapi doa di caption. "Berkah ribuan Berkah.... aku doakan untuk kamu, keselamatan, kebaikan , kesejahteraan semoga Allah limpahkan di hari bahagia kelahiranmu. Istriku, kekasihku, partner dalam segala hal. Semoga bertambahnya umur makin bertambah pula ketaatanmu, kesholihahanmu..." tulisnya pada hari ulang tahun sang istri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait