Dibully Soal Joget TikTok, April Jasmine Pamer Gaya Cetar Bareng Anak
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine, sempat viral karena video joget di TikTok. Alih-alih menanggapi komentar miring, April justru mengunggah foto cetarnya di Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini April Jasmine menuai kontroversi karena merekam kegiatannya di TikTok. Pasalnya, video jogetnya tersebut dianggap tidak mencerminkan sikap seorang istri ustaz.

Meski sempat ramai diperbincangkan setelah videonya diunggah akun lambe_turah, April agaknya tidak terganggu oleh komentar miring netizen. Hal itu dibuktikan dengan April mengunggah foto cantik dirinya bersama anak-anak di Instagram pada Sabtu (3/4).

"Foto sama anak-anak itu paling seru, apalagi klo anak 3, yang 2 kumpul yang 1 ngilang...," tulis April. "Gapapa deh yang penting ada fotonya yah, untuk kenang2an kelak kalian besar..."

"Mommy selalu ingin memberikan yang terbaik untuk kalian, berasanya anak2 ini tumbuh sangat cepat..," tambahnya. "Abang sulthan yang sudah mau 8 tahun dan kk aqil yang bulan depan 3 tahun... Masya Allah...😍."


April juga menyebutkan bahwa sulit mencari pakaian yang aman untuk anak-anaknya di masa pandemi. Sehingga ia mengatasi permasalahan pakaian anak lewat berbelanja online. Pada akhir caption-nya April menambahkan, "Jangan lupa bahagia."

Potret yang diunggah April menampilkan dirinya tampak bergaya dengan menggandeng kedua anak laki-lakinya. Ibu tiga anak itu tampak fashionable meski mengenakan hijab. April memakai gaun putih panjang yang dilengkapi dengan luaran jaket keabu-abuan, tak lupa topi barret di atas kepala.

Tak ayal, unggahan April menuai berbagai macam reaksi. Ada netizen yang melayangkan kritik dan nasehat. Namun tak sedikit pula yang menyoroti kecantikan April.

"Istri ustad tu harusnya gini, fashionnya oke, auratnya tetep terjaga❤️❤️❤️❤️," kata akun @ann****nsdkd. "Dia bukan tiktokan tapi senam SKJ 😂😂😂," komentar @ade****ksldf.

"Maa syaa Allah tabarakallah calon da'i penerus ayahnya😍," imbuh @sr1****hsjeri. "Kok dia Cantik sih.. 😍," seloroh @ayu****wnsghd.

"Bunnn yukk dipilih" lagi kegiatan dan pertemanannya ...," sahut pemilik akun @zar****ashze. "Sama" belajar ilmu agama lg & saling mendoakan yg terbaik saja," ujar akun @hau****jnhsr.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru