Dandanan April Jasmine Ramai Dikritik Usai Heboh Joget TikTok, Ustadz Solmed 'Serang' Balik Netizen
Instagram/apriljasmine85
Selebriti

Postingan terbaru April Jasmine di Instagram langsung jadi sorotan usai videonya joget TikTok jadi viral. Istri Ustadz Solmed itu menuai kritik pedas karena dandanannya yang dinilai berlebihan.

WowKeren - Nama April Jasmine belakangan tengah jadi sorotan usai videonya joget TikTok viral. Gara-gara hal itu, kini akun Instagram April Jasmine tak pernah sepi dari komentar pedas netizen.

Sama halnya dengan postingan terbaru Jasmine di Instagram. Istri Ustadz Solmed itu ramai dikritik karena dandanannya yang dinilai terlalu berlebihan. Dalam postingannya, Jasmine mengunggah sebuah video saat dirinya me-review beberapa produk makeup.

April Jasmine terlihat cantik dengan polesan makeup flawless. Ia juga semakin memukau dengan riasan mata yang menonjol. Keseluruhan makeup Jasmine terlihat begitu serasi dengan hijab yang dikenakannya.

Jasmine tampak beberapa kali menambahkan bedak dan lipstik di wajahnya. Hal inilah yang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, wajah Jasmine sendiri sudah terlihat full makeup sebelum ia me-review beberpa produk kecantikan tersebut.

Sontak saja netizen memenuhi postingan Jasmine dengan beragam komentar pedas. Belum lagi caption Jasmine yang mengatakan bahwa ia selalu tampil apa adanya. "Apa adanya aja akutu," tulis Jasmie dalam postingannya, Sabtu (3/4).


Dandanan April Jasmine Ramai Dikritik Usai Heboh Joget TikTok, Ustadz Solmed \'Serang\' Balik Netizen

Instagram

"Mbak berlebihan bgt makeupnya," komentar netizen. "Makin kesini kok makin menor kayak biduan dangdut, padahal istri ustadz loh bund, sepertinya krg pantas," ujar akun lain. "Itu mah bukan apa adanya, apa adanya no makeupno softlens," imbuh lainnya.

"Baru lihat istriustad makeupnya gini," kata akun @she****. "Kalau begini ada laki2 tertarik gmn ya pak ustaz?" tanya akun @ein*******. "Kan di dalam Islam gak boleh pasang bulu mata palsu, menyambung rambut juga. Itu maskara kalo sholat terus gimana, bulu mata gak basah dong. Makeup terlalu tebal jg air wudhu gak masuk ke pori2, kuku juga pakaikutek," sambung @lika******.

Dandanan April Jasmine Ramai Dikritik Usai Heboh Joget TikTok, Ustadz Solmed \'Serang\' Balik Netizen

Instagram Story

Seolah ingin pasang badan membela sang istri, Ustadz Solmed terlihat mengunggah sesuatu di Instagram Stories-nya. Sambil pamer foto di samping mobil mewah, Ustadz Solmed menyindir para netizen.

"Selamat malam minggu deterjen (netizen). Jangan ngabisin kuota mulu, takutnya diomelin kalau abis. Mari berSIN biar nambah kuota dan bangun istana sama bantu sesama," kata Ustadz Solmed.

Kalau menurut kalian gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru