Disiarkan Live, Ifan Seventeen Minta Doa Jelang Lamaran dengan Citra Monica
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica tengah berbahagia karena mereka akan menggelar acara lamaran sebelum menikah. Lewat unggahan di Instagram, Ifan mengabarkan jika acaranya disiarkan secarai live di TV.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica semakin dekat dengan hari pernikahan mereka. Kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan pada bulan Mei mendatang usai Lebaran. Beberapa persiapan telah dilakukan oleh Ifan dan Citra.

Jelang hari pernikahan, Ifan dan Citra sudah menjalani sesi foto prewedding beberapa waktu lalu. Sebelum itu, Ifan dan Citra terlebih dahulu menggelar acara lamaran. Melalui akun Instagramnya, Ifan mengabarkan jika acara lamaran tersebut akan dilangsungkan sore ini, Selasa (6/4).

Dalam unggahannya, Ifan terlihat sudah bersiap-siap mengenakan kemeja batik yang dipadu dengan celana kain hitam. Sementara Citra Monica belum terlihat mengunggah apapun jelang lamarannya. Kemungkinan, Citra masih sibuk merias diri agar terlihat memukau di momen spesialnya itu.


Ifan terlihat semringah meski wajahnya tertutup masker. Ia tampak berfoto di tempat lamarannya akan berlangsung. Dilihat dari caption-nya, acara lamaran Ifan dan Citra ini akan disiarkan live oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Tak lupa Ifa meminta doa kepada penggemar agar acara lamarannya hari ini berjalan dengan lancar. "Bismillah, live di @transtv_corp jam 15.15 wib. Doain lamaran hari ini lancar yaa 🙏🏻," tulis Ifan menyertai postingannya.

Melihat unggahan Ifan ini, banyak penggemar yang sudah bersiap akan menyaksikan acara lamaran sang idola. Mereka pun mendoakan agar Ifan dan Citra tak terlalu tegang saat acara lamaran berlangsung. Para penggemar pun ikut merasakan haru akhirnya Ifan dan Citra bisa segera melaju ke pelaminan.

Sebelumnya, Ifan sempat memamerkan seserahan yang akan diberikannya kepada Citra. Kotak seserahan Ifan terlihat berhiaskan bunga berwarna putih. Terlihat banyak barang seperti tas sampai produk makeup untuk Citra.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru