Celana Asmirandah Robek, Baby Chloe Dan Jonas Rivanno Malah Kompak Ketawa Ngakak
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Baby Chloe, putri Asmirandah dan Jonas Rivanno sebentar lagi akan genap berusia empat bulan. Berbagai perkembangan pun tampak ditunjukkan oleh Baby Chloe, termasuk sudah bisa tertawa lepas saat melihat suatu hal.

WowKeren - Belum lama ini, Asmirandah terlihat mengunggah sebuah video kebersamaan dengan putrinya dan Jonas Rivanno, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Pasangan suami istri ini memang tengah menikmati kebahagiaan mereka menjadi seorang orangtua setelah hampir tujuh tahun lamanya menanti kehadiran buah hati.

Asmirandah tampak mengunggah dua video sekaligus. Terlihat pada slide pertama bila pasangan selebriti ini tengah mengajak sang putri untuk berkeliling kompleks perumahannya.Sementara pada slide berikutnya nampak bayi perempuan tersebut tertawa lepas saat digoda oleh ayahnya.

Sebelum momen tersebut direkam, Asmirandah menuturkan bila celananya sempat robek. Suara tawa Baby Chloe dan Jonas itu menjadi terdengar seperti sedang meledek Asmirandah.


"Anak bayi ini udah bisa ketawa terbahak bahak 😍😘 ♥️," tulis Asmirandah sebagai keterangan unggahannya tersebut. "Slide pertama : sebelum ini kejadian celana sauna suit Mama robek."

Momen Baby Chloe tertawa lepas itu memang tampak seperti tengah meledek Asmirandah. Baby Chloe seperti sedang tertawa iseng menggoda sang mama yang celananya baru saja robek.

"Trus Papa ngebisikin apa tuh bikin Chloe ketawa iseng 😩," lanjut Asmirandah. "Slide kedua : nonton deh siapa tau ikut ketawa 😎."

Beberapa waktu lalu, Asmirandah sempat berkeluh kesah soal perkembangan Baby Chloe yang begitu cepat di usia 3 bulan. Ia merasa dilema antara sedih atau bahagia menyaksikan tumbuh kembang Baby Chloe sekarang ini.

Baby Chloe juga diketahui sudah mulai sensitif dengan cahaya. Untuk bayi seusia Baby Chloe memang wajar bila indera penglihatannya sudah mulai peka terhadap cahaya. Karena hal ini pula, perempuan yang akrab disapa Andah itu rela ikut tidur tanpa ada cahaya lampu sedikitpun.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait