Maudy Koesnaedi Tulis Ucapan Ultah, Wajah Tampan Bule Sang Anak Bikin Salfok
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti

Aktris senior Maudy Koesnaedi membagikan potret tampan sang putra semata wayang di laman Instagram pribadinya. Remaja yang baru genap berusia 14 tahun itu berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Anak semata wayang aktris sekaligus presenter Maudy Koesnaedi diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke-14. Putra semata wayang Maudy itu bernama Eddie Meijer. Maudy pun mengunggah sebuah postingan sebagai bentuk apresiasinya terhadap ulang tahun Eddy di laman Instagram miliknya.

Maudy lantas mengunggah potret tampan Eddy pada Rabu (7/4). Tak hanya foto, Maudy juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Eddy.

Maudy bahkan menuliskan sejumlah kalimat manis dan doa di hari ulang tahun Eddy. Mengingat Eddy adalah anak semata wayang Maudy, ia mengakui bahwa remaja berusia 14 tahun itu telah menjadi temannya dalam berbagai hal.

Maudy juga berharap agar dirinya diberikan umur panjang. Sehingga Maudy dapat selalu menemani Eddy melalukan banyak hal bersama. Maudy menyebut Eddy telah menjadi teman bermain sekaligus rekan beradu argumen.

"Selamat Ulang Tahun teman jalan pagiku, teman main gameku, teman ‘berantem’ku, teman belajar sabarku," tulis Maudy di laman Instagram pribadinya. "Semoga Mama dikasih kesempatan panjang untuk menemani kamu setiap waktu di dalam jiwa dan doa."


Terakhir, Maudy mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar untuk Eddy. "Aku tau kamu ga suka baca caption panjang lebar. Tapi aku mau kasih tau, I LOVE YOU @eddy_mm," imbuh Maudy.

Postingan Maudy itu langsung mencuri perhatian publik. Pasalnya, wajah tampan Eddy ramai diperbincangkan para pengikut Instagram Maudy. Kolom komentar postingan Maudy pun penuh akan kalimat pujian untuk Eddy.

"Gantengnya ini anak," seru salah seorang penggemar. "Gantengnya selamat ulang tahun Eddy," ucap penggemar yang lainnya. "Cakep maksimal ya Allah," puji penggemar yang lainnya lagi.

Eddy sendiri lahir pada 7 April 2007. Maudy mengandung Eddy setalah enam tahun menikah dengan Frederik Maliq Meijer. Kini usia pernikahan Maudy dan Frederik telah genap bertahan selama 20 tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru