Proses Cerai, Begini Jawaban Thalita Latief Saat Ditanya Suami Kemana
Instagram/thalitalatief
Selebriti

Thalita Latief dan Dennis Lyla sedang dalam proses cerai. Unggahan Thalita pun terpantau menyiratkan kegalauan dengan tagar penyerta berbunyi 'Berjuang Demi Keadilan'.

WowKeren - Thalita Latief tengah menghadapi proses perceraian dengan Dennis Rizky. Sidang mediasi Thalita dan Dennis telah digelar pada Selasa (6/4) lalu. Namun keduanya justru terlibat perdebatan sengit saat bertemu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Belakangan ini, Thalita juga kerap membagikan unggahan pilu melalui Instagram pribadinya. Seperti baru-baru ini, foto Thalita di sisi jendela seolah menyiratkan kegalauan. Ibu satu orang putra ini telihat menyemangati dirinya sendiri.

"Dear self (kepada diri sendiri), you’re strong (kamu kuat)," tulis Thalita pada Jumat (9/4). Dalam beberapa unggahan terakhirnya, Thalita juga selalu menyertakan tagar "Berjuang Demi Keadilan" yang ditulis dengan huruf kapital.

Namun seorang warganet malah menanyakan keberadaan Dennis. Pertanyaan tersebut juga tampak ditanggapi oleh Thalita dengan sinis.


"Mba maaf suaminya mn mba," tulis seorang warganet. "Dimana ya? Gatau juga saya," balas Thalita. "@thalitalatief maaf ya kak," sahut si warganet yang mengaku tidak tahu proses perceraian Thalita dan Dennis.

Thalita Latief

Instagram

Seperti diketahui, Thalita menggugat cerai Dennis yang merupakan bassist band Lyla karena menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun dalam persidangan, Dennis terus berkelit hingga membuat Thalita amat emosi. Warganet lantas memberikan dukungannya untuk wanita berusia 32 tahun tersebut.

"Pertanyaannya, dari mana kau dapatkam semua kekuatan itu selama ini?" tanya seorang warganet. "Sudah pasti krn Allah SWT, saya bisa kuat, ditambah lagi anak saya. Saya jd semakin kuat," balas Thalita.

"Doa kami untuk kamu kak , Tuhan sudah punya rencana dalam hidup kita semua.. tinggal bagaimana kita menerima dan menyimpulkannya," sahut warganet yang lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru