Key dan Onew SHINee Bagikan Reaksi Tonton MV 'Coin' IU, Berikan Pujian Seperti Ini
YouTube/IU Official
Selebriti

Onew dan Key SHINee jelas sangat menghormati pekerjaan IU sebagai teman dan sesama idol. Komentar mereka kebanyakan tentang video musik itu sendiri dan bukan nyanyiannya.

WowKeren -

Pertemanan SHINee dan IU telah diketahui secara luas di kalangan penggemar, karena mereka telah berteman selama lebih dari satu dekade dan terus saling mendukung selama itu. Baru-baru ini, SHINee memberikan tanggapan atas rilisan IU.

Dari saling meng-cover lagu, hingga melakukan reaksi video musik untuk satu sama lain, terlihat jelas seberapa besar cinta dan dukungan yang mereka miliki untuk satu sama lain. Kali ini, Onew dan Key SHINee bereaksi terhadap video musik IU untuk "Coin".

Tak perlu dikatakan, mereka menyukainya sejak awal dan terus memuji betapa cantiknya IU, bahkan sampai mendekatkan wajah ke layar agar dapat melihat lebih jelas. Mereka juga menyoroti bahwa IU menari cukup banyak di video musik dan album ini secara khusus.

Keduanya jelas sangat menghormati pekerjaan IU sebagai teman dan sesama idol. Komentar mereka kebanyakan tentang video musik itu sendiri dan bukan nyanyiannya, karena seperti yang Key katakan, "(Kami) tidak perlu menyebutkan seberapa bagus lagunya, (karena) kalian semua sudah tahu itu!"


Reaksi mereka manis dan menghangatkan hati, dan mereka bahkan mendoakan semoga IU sukses dengan kegiatannya di masa depan. Fans juga tentu senang melihat persahabatan mereka yang lucu dan suportif ini.

Sementara itu, dalam salah satu episode "IU's Palette", SHINee dan IU mengungkapkan kesan pertama terhadap satu sama lain. IU memberi tahu penonton bahwa SHINee terkenal di antara sesama penyanyi yang terpesona dengan nyanyian live dan tarian tersinkronisasi mereka.

Sebagai balasan, SHINee juga membagikan apa yang mereka dengar tentang IU, yang semuanya adalah hal-hal baik. "Kami juga mendengar begitu banyak cerita bahwa penyanyi wanita yang sangat berbakat akan segera debut," ungkap Taemin.

IU terkejut bahwa mereka mengenalnya ketika dia bahkan belum debut. Mereka dengan tegas menyatakan bahwa mereka suka menyanyikan musiknya ketika dia mulai aktif di industri pada bulan September, hanya empat bulan setelah mereka debut.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait