Jadi Lagu Ikonik Karantina Mandiri, Super Junior Beber Makna Di Balik 'House Party'
Twitter/SJofficial
Musik

Super Junior merilis album studio ke-10 mereka, 'The Renaissance', bulan lalu dengan judul lagu 'House Party'. Sejak dirilis, lagu tersebut telah dipuji karena pesan jarak sosialnya baik dalam lirik maupun penampilannya.

WowKeren - Super Junior merilis album studio ke-10 mereka, "The Renaissance", bulan lalu dengan judul lagu "House Party". Sejak dirilis, lagu tersebut telah dipuji karena pesan jarak sosialnya baik dalam lirik maupun penampilannya.

Para anggota baru-baru ini mengambil bagian dalam "Yoo Hee Yeol Sketchbook". Dalam acara tersebut, mereka berbicara tentang makna di balik lagu tersebut dan apa yang ada dalam pikiran mereka saat menulis lagu tersebut.

Sang leader, Leeteuk menjelaskan bagaimana, karena pandemi, orang tidak dapat keluar ke tempat yang berbeda. Bagi banyak orang, mereka sekarang ingin rumah mereka menjadi tempat paling bahagia.

Eunhyuk menambahkan bahwa mereka menulis lirik untuk menunjukkan bagaimana mereka ingin melewati masa sulit ini bersama dengan penggemar mereka dan mengirimkan pesan harapan. "Dengan suara kami yang unik dan ceria, kami ingin mengungkapkan perasaan itu!" ungkap Eunhyuk.


Di sepanjang video musik tersebut, beberapa momen terkait dengan pandemi global saat ini. Kyuhyun menunjukkan langkah tertentu di mana sepertinya para anggota akan melakukan tos, tetapi mereka ragu-ragu karena tindakan jarak sosial.

Dengan segala yang terjadi di dunia, Kim Heechul menjelaskan bagaimana dia ingin menaklukkan pandemi dengan cepat dan itu menjadi kenangan yang jauh. "Pada saat anak-anak tumbuh besar dan mendengarkan lagunya, aku harap mereka berkata, 'aku suka lagu ini. Tapi apa itu COVID-19?'," ungkap Heechul.

Lagu "House Party" ini sendiri sempat mendapat pujian dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Direktur WHO, Tedros Adhanom, mengucapkan terima kasih kepada fandom mereka, ELF, karena telah merekomendasikan lagu tersebut kepada mereka.

Tedros Adhanom menyetujui lirik grup yang menyenangkan dan relevan pada saat pandemi COVID-19. Ia membagikan pujiannya itu dalam akun Twitter resminya. Dalam pujiannya, ia mengapresiasi ajakan member Super Junior untuk pencegahan COVID-19 dalam liriknya.

"Terima kasih, ELF, karena telah membagikan lagu baru [Super Junior]" #HouseParty "dengan kami! #SUPERJUNIOR, Anda tepat sasaran! Memang, kami masih perlu melakukan tindakan pencegahan terhadap # COVID-19 untuk saling melindungi & kendalikan pandemi ini," bunyi cuitan Tedros Adhanom.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts