Shafa Harris Jawab Begini Saat Dianggap Tak Bahagia Sejak Orangtua Cerai
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris disebut terlihat tak bahagia sejak kedua orangtuanya, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris bercerai. Lantas bagaimana tanggapan Shafa perihal tudingan tersebut?

WowKeren - Nama Shafa Harris memang selalu menjadi perbincangan hangat banyak penggemar. Shafa pertama kali viral saat videonya melabrak seorang wanita yang diduga sebagai selingkuhan ayahnya, Jennifer Dunn, tersebar luas di media sosial.

Sejak kejadian itu, prahara rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris mencuat ke publik. Isu perselingkuhan antara Jennifer dan Faisal sempat menjadi topik hangat perbincangan masyarakat Tanah Air.

Baru-baru ini, Shafa membagikan sebuah unggahan di Story Instagram-nya. Dalam postingan kali ini, Shafa menjawab pertanyaan salah seorang penggemar yang menyebutnya terlihat tak bahagia sejak kedua orangtuanya bercerai.

Semua itu bermula saat Shafa membuka sesi tanya jawab melalui Story Instagram-nya. Shafa pun tampak menanggapi sejumlah pertanyaan para pengikut Instagram-nya.

Lantas satu pertanyaan menarik yang datang dari netizen berhasil mencuri perhatian publik. Netizen itu menyebut bahwa Shafa tak terlihat bahagia sejak kedua orangtuanya, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris bercerai.


"Aku liat setelah maaf ya orang tua kamu cerai kamu kurang bahagia," tanya salah seorang penggemar tersebut.

Shafa Harris Jawab Begini Saat Dianggap Tak Bahagia Sejak Orangtua Cerai

Instagram

Membaca pernyataan tersebut, Shafa pun menanggapinya dengan santai. Tak marah, Shafa mengakui bahwa hal itu wajar terjadi. Secara tak langsung ia juga mengakui jika kebahagiaannya telah berkurang sejak Sarita dan Faisal bercerai.

Shafa pun menertawakan pernyataan netizen tersebut. Menurutnya, tak ada anak yang bahagia bila melihat kedua orangtua mereka bercerai.

"Ya masa org tua cerai bahagia nya ga kurang," jawab Shafa melalui Story Instagram-nya pada Jumat (9/4). "Apasih wkwkkw."

Kini, Faisal dan Sarita telah resmi bercerai setelah membina rumah tangga selama 21 tahun lamanya. Kehidupan Faisal berlanjut dengan menikahi Jennifer yang dahulu disebut-sebut adalah selingkuhannya. Sarita dan anak-anaknya sibuk kembali menata masa depan yang indah. Kehidupan keluarga mantan kekasih Bastian Bintang itu memang sempat menyita perhatian publik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts