Arrasya Putra Tasya Kamila Sudah Hafal Surah Pendek, Bakal Gencar Setoran Di Bulan Ramadan?
Instagram/tasyakamila
Selebriti
Ramadhan 2021

Tasya Kamila terlihat menunjukkan kemampuan sang putra, Arrasya Wardhana Bachtiar saat tengah menyambut kedatangan bulan suci Ramadan. Arrasya rupanya sudah mulai menghafal surah pendek dalam Al-Qur'an.

WowKeren - Tasya Kamila terlihat menyambut kedatangan bulan Ramadan dengan mengajarkan sang putra, Arrasya Wardhana Bachtiar beberapa ilmu agama. Mantan penyanyi cilik itu bahkan menunjukkan kemampuan Arrasya saat menghafal Surat Al-Fatihah meski belum genap berusia dua tahun.

Arrasya kemudian terlihat melantunkan surah pendek tersebut. Meski pelafalannya kurang begitu jelas, namun bayi yang lahir pada 13 Mei 2019 lalu ini hafal semua ayat yang ada dalam Surah Al-Fatihah.

Potret Arrasya menghafal surah pendek tersebut diunggah Tasya Kamila persis sehari sebelum masuknya bulan Ramadan. Pelantun lagu "Libur Telah Tiba" itu menyebut bila sang putra juga ikut menyambut Ramadan dengan semangat beribadah.

Arrasya Putra Tasya Kamila Sudah Hafal Surah Pendek, Bakal Gencar Setoran Di Bulan Ramadan?

Instagram

"@arrasya_bachtiar menyambut Ramadan dengan semangat beribadah," tulis Tasya Kamila dalam InstaStory-nya hari Senin (12/4) siang. "Dan belajar baca Alfatihah."


Tasya Kamila pun tak henti-hentinya memasang stiker bertuliskan "Masya Allah" dan "Tabarakallah" dalam unggahan video Arrasya itu. Ia juga tidak menampik bila ikut menaruh impian sang putra bisa menjadi penghafal Al-Qur'an. "Insya Allah @arrasya_bachtiar bisa jadi hafiz ya naaak amin," tulis penyanyi sekaligus artis bernama asli Shafa Tasya Kamila tersebut.

Tak hanya hafal saja, pada unggahan Tasya Kamila yang terakhir bahkan nampak Arrasya langsung menyeka wajahnya dengan kedua tangan bak seseorang yang baru saja selesai berdoa. Tingkah ini dilakukan Arrasya seperti memang sudah terbiasa melakukannya.

Sementara Tasya Kamila terlihat langsung memuji kemampuan sang anak. Ia juga tak henti-hentinya mengucapkan syukur lantaran Arrasya sudah hafal surah tersebut. "Masya Allah pinter," kata Tasya Kamila sebelum menutup videonya.

Pada kesempatan tersebut, Tasya Kamila juga ikut memberi ucapan untuk menyambut Bulan Ramadan. Tak ketinggalan, Tasya juga menyampaikan permohonan maafnya.

"Selamat menyambut Ramadan," pungkas Tasya Kamila. "Maaf Lahir Batin ya."

Tidak diketahui secara pasti apakah Tasya Kamila bakal gencar mengajari sang putra surah pendek lainnya. Kendati demikian, ia mengaku ingin sang putra menjadi seorang penghafal Al-Qur'an.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts