Arie Kriting Jawab Begini Soal Kabar Indah Permatasari Sedang Hamil Anak Pertama
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Indah Permatasari belum lama ini dikabarkan sedang hamil anak pertama. Lantas Arie Kriting pun kini buka suara untuk menanggapi kabar kehamilan istrinya tersebut.

WowKeren - Semenjak menikah dengan Arie Kriting, artis cantik Indah Permatasari memang tak ada habisnya menjadi pemberitaan publik. Apalagi setelah diketahui sang ibunda tak merestui.

Lantas belum lama ini Indah dikabarkan tengah berbadan dua. Rumor itu beredar lantaran seorang warganet mengasumsikan salah satu unggahan Indah yang dirasa terlihat berbeda karena Indah tampak lebih berisi sehingga mengasumsikan soal adanya kehamilan.

Lalu baru-baru ini Arie pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. "Netizen oh netizen," kata Arie Kriting sambil menggelengkan kepala dan tertawa saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (12/4).

Sayangnya Arie tidak menjelaskan dengan gamblang apakah istrinya sungguhan hamil atau tidak. Pasalnya Arie tak membantah maupun membenarkan soal kabar yang beredar tersebut.


Lelaki berusia 35 tahun itu hanya mengucapkan syukur. Ia meminta kepada masyarakat untuk mendoakan yang terbaik sehingga kabar soal Indah hamil bisa menjadi kenyataan. "Alhamdulillah (dikabarkan hamil), doakan saja yang terbaik, Insya Allah aamiin," lanjutnya.

Lebih lanjut, Arie menilai bahwa beredarnya kabar Indah sedang hamil adalah bagian dari doa baik netizen. Ia pun berharap agar kabar tersebut bisa menjadi kenyataan. "Kalau saya menilai itu kan kebaikan ya, kehamilan pasti kebahagiaan yang luar biasa, ya doakan saja secepatnya, Insya Allah aamiin," jelas Arie.

Namun Arie enggan menjawab saat disinggung apakah sudah memeriksakan kondisi Indah ke dokter. "Insya Allah lah pokoknya, doain," ujarnya.

Menurut Arie, kehamilan soal istrinya adalah urusan pribadi. Oleh karenanya, kini Arie hanya bisa mengaminkan kabar tersebut. "Yang bilang hamil itu siapa sebenarnya? Kalau saya sih mengaminkan, tapi itu urusan pribadi aja," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru