Melly Goeslaw Tutup Kolom Komentar Selama Ramadan: Kita Fokus Ibadah
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Masing-masing artis memiliki cara tersendiri untuk memaknai bulan suci Ramadan. Melly Goeslaw sendiri bahkan sampai harus menutup kolom komentar Instagram-nya untuk memfokuskan diri dalam beribadah.

WowKeren - Pemerintah Indonesia akhirnya resmi memutuskan bahwa tanggal 1 Ramadan jatuh pada hari Selasa (13/4). Dengan keluarnya hasil isbat tersebut, Melly Goeslaw pun langsung memberikan satu pengumuman pada laman Instagram-nya.

Istri Anto Hoed ini mengumumkan bila kolom komentar pada unggahannya bakal ditutup selama bulan Ramadan. Melly pun melakukan hal tersebut bukanlah tanpa alasan. Dan rupanya langkah tersebut sudah kerap diterapkannya saat Ramadan tiba.

"Mohon maaf seperti Ramadhan2 tahun lalu komen saya tutup selama 1 bln Ramadhan," tulis Melly dalam unggahnnya hari Senin (12/4). "Mulai besok."

Melly rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa kolom komentarnya ditutup selama bulan Ramadan. Menurut penulis lagu tersebut, langkah yang dipilihnya ini bisa membuat diri fokus beribadah selama Ramadan.

Seperti diketahui, setiap kolom komentar artis ada saja gibahan hingga membandingkan artis satu dengan lainnya. Melly pun ingin warganet ikut beribadah dengan khusyu.


"Buat yg kangen komen tahaaaaan shaaay sebulan ๐Ÿคฃ," lanjutnya. "Kita fokus dl ibadah dan ngumpulin pahala serta khatam Alquran ya gaiiiiis."

Tak hanya itu saja, Melly Goeslaw juga berencana bakal membantu pelaku UKM. Ia bakal mempromosikan barang dagangan UKM secara gratis lewat live Instagran.

"Untuk UKM yang butuh promosi, sy akan bantu promosikan gratis setiap malam live di IG setelah kita shalat Tarawih ( kalo mood itu jg ) ," pungkas Melly Goeslaw. "Tdk perlu kirim dagangannya ke rumah sy. Cukup live bareng aja nanti ya ๐Ÿ™๐Ÿป."

Keputusan Melly ini agaknya direspon baik oleh followers-nya. Mereka tampak setuju dengan keputusan musisi Indonesia ini.

"Semoga ibadah Ramadhan kita semua bisa optimal n mdapatkan kberkahan dr Allah....aamiin," tulis @raj*****. "Salut aku teh di bulan ramadhan fokus beribadah ๐Ÿ‘," kata @naj*****. "Masya allah terima ksih atas niat baiknya teh dan semoga saya berjodoh ikut live bareng," komentar @mar*****.

"Luvvvv teteh @melly_goeslaw marhaban ya Ramadhan n selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata @rau*****. "Semoga makin barokah teh melly๐Ÿ˜ selalu membantu UMKM promosi," komentar @al*****. "Masya Allah๐Ÿ˜๐Ÿ˜ baik banget teh Melly๐Ÿ˜ข semoga Allah membalas kebaikan teh Melly๐Ÿ˜๐Ÿ˜,"kata @ayu*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts