SHINee Buka-bukaan Soal Rencana Masa Depan, Mulai Lagu Solo Hingga Konser Taemin
Twitter/SHINee
Musik

SHINee sedang mempersiapkan aktivitas padat setelah perilisan album repackaged 'Atlantis'. Mereka berbagi cerita di balik layar dalam mengerjakan album dan memberikan spoiler untuk promosi yang akan datang.

WowKeren - SHINee sedang mempersiapkan aktivitas padat setelah perilisan album repackaged mereka "Atlantis". Pada hari ini, Selasa (13/4), SHINee mengadakan siaran V LIVE berjudul "SHINee's Sailing: Finding 'Atlantis'" untuk memperkenalkan lagu terbaru mereka "Atlantis".

Selama siaran, SHINee berbagi cerita di balik layar dalam mengerjakan album dan memberikan spoiler untuk promosi mereka yang akan datang. Onew mengungkapkan, “Akhir-akhir ini, aku berlatih untuk musikal. Sudah satu bulan, tapi ada banyak hal yang perlu aku latih."

Taemin berbagi, “Aku harus menyanyikan OST untuk drama ‘Navillera’. Aku sangat ingin berbagi karena ada banyak hal yang aku persiapkan untuk hari-hari ini.” Key berkomentar, "Aku terus tampil di 'Amazing Saturday', dan aku membintangi 'Home Alone' ('I Live Alone')”.

Tak mau kalah Minho berbagi bahwa dia baru-baru ini muncul di KBS "The Return of Superman" untuk mengunjungi Na Eun, Gun Hoo, dan Jin Woo. Dia berbagi, “Kamu tidak bisa tak mencintai Na Eun, Gun Hoo, dan Jin Woo. Mereka seperti Taemin. ”

SHINee juga berbicara tentang rencana mendatang mereka untuk kegiatan grup dan individu. Taemin mengungkapkan bahwa pada bulan Mei, ia akan merilis album solo, Minho akan berpartisipasi dalam syuting drama, Onew akan berpartisipasi dalam musikal, dan SHINee akan mengadakan acara penggemar untuk merayakan ulang tahun debut mereka.


Meskipun Taemin tahu judul musikal Onew yang akan datang, "Midnight Sun", dia tidak terbiasa dengan judul drama Minho. Setelah Minho memberinya petunjuk, Taemin menebak judulnya sebagai "Mom’s Sadness". Sambil tertawa, Minho mengklarifikasi bahwa dia akan muncul dalam drama mendatang "Yumi's Cells".

Setelah memberikan spoiler tentang albumnya yang akan datang, Taemin mengungkapkan bahwa ia akan mengadakan konser solo "Beyond LIVE" pada 2 Mei. Key berkomentar bahwa Taemin telah merilis cukup banyak lagu sekarang sehingga akan sulit untuk menampilkan semuanya di konsernya, dan Taemin menambahkan bahwa set list untuk konser hampir selesai.

Selanjutnya, Taemin berbagi, "Di bulan Juli, ada album solo Key". Dia menambahkan, "Sejujurnya, album solo Key seharusnya sudah keluar". Key bercanda bahwa itu mungkin ditunda hingga Natal, tetapi rencana saat ini adalah merilis album pada bulan Juli.

Taemin melanjutkan, “Di bulan Juli, ada juga hari ulang tahunku, yang ditunggu-tunggu semua orang.” Key bercanda, "Itulah mengapa aku akan menjadikan ulang tahun Taemin sebagai konsep (untuk album), dan Onew dapat merayakan ulang tahun saya di bulan September".

Para anggota menjelaskan bahwa Onew juga berencana merilis album solo pada bulan September. Taemin mengungkapkan harapannya kepada Onew untuk merilis lagu dance untuk album solonya yang akan datang. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts