Raffi Ahmad Antusias Ceritakan Mimpi Didatangi Mendiang Papa, Dapat Pertanda Nagita Slavina Hamil?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina dan Rafathar ke kampung halamannya di Bandung untuk ziarah makam keluarga. Setelah ziarah, Raffi menceritakan mimpinya pada Nagita.

WowKeren - Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina serta Rafathar untuk ziarah makam di kampung halamannya di Bandung. Ia juga tak ketinggalan mengajari Rafathar untuk berdoa di makam.

Saat dalam perjalanan pulang dari makam, Raffi sempat berbincang dengan Nagita soal mimpi yang dialaminya. Ia ternyata mimpi didatangi mendiang ayah, Munawar Ahmad.

Raffi ternyata yakin mimpi didatangi sang ayah adalah pertanda Nagita akan segera hamil. Kakak Syahnaz Sadiqah ini pun meminta Nagita segera mengecek kandungannya.

"Waktu itu aku pernah dimimpiin sama papa aku," cerita Raffi dalam vlog Rans Entertainment yang dibagikan pada Rabu (14/4). "Kayakya kalau abis dimimpiin aku, biasanya (kamu) hamil, karena waktu Rafathar juga gitu. Aku mimpi papa aku terus tiba-tiba kamu hamil."

"Kayaknya kamu nanti cek deh, minggu depan kayaknya hamil," sambung Raffi bersemangat. "Amin," timpal Nagita. "Feeling aku tuh kuat," lanjut Raffi lagi.


Raffi mengatakan memang jarang ziarah makam keluarganya di Bandung. Bahkan tahun lalu Raffi tidak ziarah karena situasi pandemi Covid-19.

"Aku jarang banget nyekar, biasanya abis salat Idul Fitri, jam 7 atau 8 atau sore sekalian," cerita Raffi. "Karena tahun lalu kita nggak nyekar, nggak bisa pulang, nggak bisa mudik ke Bandung, jadi ini sebelum puasa aja, takutnya nggak bisa mudik lagi kan," ujar Nagita.

Namun kali ini Raffi berkesempatan untuk ziarah karena memang ada pekerjaan di Bandung. "Ya kan nggak boleh mudik, kebetulan aku ada kerjaan seleksi pemain bola Rans FC di Bandung, jadi aku sekalian pulang," bebernya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang ingin menambah momongan. Bahkan belum lama ini keduanya sempat berkonsultasi pada Dokter Boyke.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts