Ochi Rosdiana Bikin Geger Pamer Calon Suami, Profesi Pengusaha Tajir?
Instagram/ochi24
Selebriti

Banyak pihak masih kaget karena Ochi Rosdiana mendadak pamer sosok pacar hingga telah dilamar pada 10 April lalu. Hingga kini, netter terus membicarakan sosok calon suami Ochi yang bernama Dewa itu.

WowKeren - Ochi Rosdiana sempat mengungkap kabar bahagia soal lamaran. Ia telah resmi dilamar sang kekasih pada 10 April lalu.

Dalam postingan, Ochi memamerkan sosok sang pacar bernama Dewa. Ia terlihat tersenyum sumringah karena proses lamaran tersebut dihadiri teman-teman dekatnya.

Usai lamaran, sosok calon suami Ochi ini masih terus diperbincangkan. Rupanya sejak Maret lalu, Ochi sudah sering memamerkan kemesraan dengan sang kekasih di InstaStory.

Dalam sebuah channel YouTube, tampak momen-momen kemesraan Ochi dan Dewa. Keduanya sempat makan berdua hingga main tenis bareng.


Tak dipungkiri, Ochi dan Dewa terlihat serasi ketika bersama. Hanya saja, netter masih tak percaya dan malah curiga kalau Ochi mau dilamar karena profesi Dewa yang diisukan seorang pengusaha.

YouTube

Reaksi Netter Soal Calon Suami Ochi Rosdiana

"Aku kaget sumpah.... Siapa ya dewa itu aku gak knl... Pengusaha ya????" tanya netter via YouTube. "Fans sama ochi dari dulu selalu ikuti beritanya.... tapi kali ini bener bener ga nyangka.....perasaan baru kenalnya....ga terlalu cepat nih chi," kata netter. "Mang gak ganteng... Mkin dianya kaya atw pengusaha muda, dah mapan...,mnrutku jga gak cocok klau dia cwoknya, tp klau ochi dah cinta.. Hhhhh," seru netter.

YouTube

Reaksi Netter Soal Calon Suami Ochi Rosdiana

Namun sebagian fans menilai kalau Ochi tak memandang fisik saat jatuh cinta. "Semua org punya jodoh nya masing2,netijen aja yg pada heboh ngurusin hidup idola sndiri,kalo udh cinta apa pun bisa terjadi,stop ngehujat kaka cowonya,dia jga manusia punya perasaan," ujar netter. "Cinta gak memandang rupa gaes.. semua manusia itu sama. ochi juga bukan manusia sempurna. fisik bisa dirubah, tp akhlak nggak," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts