Sudah 9 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Ogah Buru-buru Nikah?
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritte Agatha dan Arif Hidayat rupanya tidak menyambut anniversary ke-9 dengan perayaan romantis. Mereka justru bertemu di jalan ketika dalam perjalanan pulang kerja.

WowKeren - Gritte Agatha dan sang kekasih, Arif Hidayat, telah berpacaran selama 9 tahun. Keduanya selalu merayakan hari jadi setiap tanggal 13 April. Tak seperti pasangan lain, mereka justru tidak mengharuskan perayaan di hari spesial tersebut.

Melalui InstaStory, Gritte membagikan pertemuan tak terduga mereka di jalan. Keduanya kemudian saling sapa dari balik jendela mobil masing-masing. Tidak ada perayaan romantis seperti pasangan-pasangan lain karena kesibukan mereka.

"Ga sengaja ketemu di jalan... @arif_hidayat," tulis Gritte pada Selasa (13/4) sambil membagikan video Arif melambaikan tangannya dari balik jendela mobil. "Kate arip untung lg sendiri. Ketemu juga ya be kita anniv wkwkwkwk."

Arif pun membagikan video serupa. Gritte yang berada di kursi penumpang hanya bisa mengucapkan anniversary kepada sang kekasih dari jauh.

"Hei pas amat bos. Aing pulang, situ juga balik," kata Arif sambil merekam. "Happy anniv sayang," sapa Gritte sambil memberikan ciuman dari jauh dengan tangannya. "Oh iya ya, jodoh berarti ya. Bisa ngepas lo," sahut Arif.


Sudah 9 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Ogah Buru-buru Nikah?

Instagram

Kendati begitu, Gritte tak lupa menuliskan kalimat romantis untuk sang kekasih di hari jadi mereka. Hubungan keduanya terjalin selama 9 tahun karena bisa melengkapi satu sama lain.

"Aku selalu bilang. Mungkin kalau arif gak sama aku, cewe lain udah nyerah. Begitupun kalau aku ga sama arif, cowo lain udah nyerah," tulis Gritte sambil membagikan fotonya bareng Arif di Gunung Bromo. "Ya karena kita udah pas aja yang aku butuhin ada di arif dan sebaliknya. Happy Anniversary @arif_hidayat."

Sudah 9 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Ogah Buru-buru Nikah?

Instagram

Hubungan mereka yang telah terjalin lama membuat keduanya didesak untuk segera menikah. Namun sebuah komentar sukses mencuri perhatian Gritte hingga kembali membagikannya melalui InstaStory pada Rabu (14/4). Warganet dalam komentar tersebut meminta Gritte dan Arif untuk lebih saling mengenal ketimbang buru-buru menikah.

"Bgs lah ga buru2 nikah pelajarin lebih lgkap pasangannya..." tulis seorang warganet. "Diantara sekian banyak coment," balas Gritte dengan emoji dua telapak tangan menempel dan emoji peluk seolah sependapat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait