4 Tahun Menanti, Andrew Andika dan Istri Umumkan Kabar Bahagia Kelahiran Anak Pertama
Instagram/andrewandika
Selebriti

Andrew Andika dan sang istri, Tengku Dewi Putri, membagikan kabar bahagia soal kelahiran buah hati pertama mereka. Andrew dan Tengku pun mengungkap harapan mereka pada sang anak.

WowKeren - Kebahagian saat ini tengah melingkupi kehidupan pasangan artis, Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri. Pasalnya, Tengku Dewi Putri baru saja melahirkan buah hati pertama mereka pada hari ini, Rabu (14/4). Andrew dan Tengku Dewi pun bahagia mengumumkan kabar tersebut.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di akun sosial media mereka. Keduanya membagikan sejumlah foto momen persalinan dan sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Masya Allah The first day of your life, was the best day of mine.. I will always love you and be there for you.. Telah lahir anak laki-laki pertama kami bernama ESHAN RAYN FISCHER pada hari ini. ( Rabu, 14 April 2021) (Jam : 09.05) Dengan tinggi badan : 51cm Dan berat: 3,7 kg," tulis Andrew pada Rabu (14/4).


Andrew dan Tengku Dewi  memberi nama putra pertama mereka Ehsan Rayn Ficher. Andrew pun berharap agar kelak sang putra menjadi anak yang soleh, sehat dan bermanfaat bagi orang lain.

"Semoga Eshan tumbuh menjadi anak yg soleh,sehat dan berguna bagi banyak orang ya. Amin ya Allah Terimakasih untuk doa teman2, keluarga dan semua pihak yg sudah membantu," sambung Andrew.

Andrew Andika dan Istri Umumkan Kabar Bahagia Kelahiran Anak Pertama

Instagram

Kelahiran Eshan tentunya sangat nantikan disyukuri oleh pasangan tersebut. Pasalnya, Andrew dan Tengku Dewi akhirnya mendapatkan Eshan di usia pernikahan mereka yang ke-4 tahun.

Para rekan selebriti pun juga tampak ikut memberikan ucapan selamat untuk kelahiran putra mereka. "Congrats 😍," tulis Chika Jessica. "Selamat ya~~~ 🙏 🎉 👏," imbuh Lee jeong Hoon. "Alhamdulillah ya Allah. Congrats Mas David eh @andrewandika & @tengkudewiputri_tdp 😍," pungkas Tyas Mirasih.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel