Target 2 Minggu, Syahrini Punya CIta-Cita Khatam Al Quran Bareng Reino Barack Selama Ramadhan
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Ramadhan 2021

Syahrini menceritakan soal aktivitasnya untuk mendapat rida di bulan puasa Ramadhan. Diketahui Syahrini dan Reino Barack saat ini masih di Tokyo, Jepang.

WowKeren - Syahrini dan suami tercinta, Reino Barack sudah berbulan-bulan berada di Tokyo, Jepang. Meski begitu, Syahrini tetap aktif di media sosial. Pelantun "Restu" itu membagikan cerita menjalani puasa Ramadhan di Negeri Sakura.

Syahrini rupanya punya cita-cita untuk khatam Al Quran selama bulan Ramadhan bersama Reino dalam waktu 2 minggu. Ia menceritakan hari pertamanya membaca Al Quran bertepatan dengan 1 Ramadhan kemarin berjalan lancar.

"Hari Ke 2 Di Bulan Puasa Ini Cita Citanya Mau Banget Khatam ALQURAN Dalam 2 Minggu Ke Depan," tulis Syahrini di postingan Instagram pada Rabu (14/4). "Hari Pertama Kemarin Semangat Banget Baca ALQURAN Sama Pa RB."

Penyanyi pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini berharap hari kedua hingga selanjutnya bisa lancar membaca Al Quran. Syahrini juga mengatakan akan mengurangi kegiatan duniawi demi fokus khatam Al Quran. Ia menegaskan niatnya membaca Al Quran adalah semata-mata untuk mendapat rida Sang Pencipta di bulan suci Ramadhan.


"Semoga Hari Ke 2 Ini Lebih Focus Dan Lebih Khusuk Lagi Membaca ALQURAN Nya, Dengan Mengurangi Kegiatan Dunia Untuk Sementara Waktu," sambung Syahrini.

"Niatnya Semata Mata Hanya Karena ALLAH SWT, Dan Ingin Mencapai Ridhonya ALLAH SWT, Amin Amin Amin Allahuma Amin, Amin Yaa Mujibassa’ilin !" tutup Syahrini.

Syahrini

Instagram

Dalam unggahan fotonya, Syahrini tampil kece duduk di undakan tangga depan sebuah bangunan. Ia tampak mengenakan jaket kulit warna hitam yang dipadukan dengan celana abu-abu. Penampilannya makin terlihat keren dengan sepatu boots.

Sayangnya Syahrini terlihat masih mematikan kolom komentar di unggahan Instagram miliknya ini. Ia nampaknya memang enggan membaca komentar netizen. Meski demikian, postingan Syahrini ini telah mendapat jumlah like alias tanda suka dari Nassar dan lebih dari 19 ribu netizen.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts