ART Bagikan Foto Azriel Hermansyah Saat Tidur Pulas, Wajah Merah-merah Bikin Salfok
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Ruam merah yang terdapat di wajah Azriel Hermansyah membuat banyak netizen penasaran dan ramai membicarakannya. Mereka bertanya-tanya penyebab wajah Azriel timbul ruam merah seperti itu.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah memang dikenal dekat dengan semua asisten rumah tangganya (ART). Bahkan, mereka sudah menganggap para ART di sana seperti anggota keluarga sendiri. Salah satunya yang cukup dekat dan sering disorot publik adalah Suwarsih Asih atau Suteng.

Belum lama ini, Suteng membagikan foto Azriel Hermansyah dan Arsy. Dalam foto tersebut, terbongkar kelakuan kakak dan adik ini saat menjalani ibadah puasa di awal bulan Ramadhan. Tampak Azriel dan Arsy sedang tertidur pula di atas kasur.

Lewat keterangan foto yang ditulis Suteng, bisa diketahui jika Azriel langsung tepar setelah sahur dan salat subuh. Entah karena saking mengantuk atau apa, Azriel sampai masih memakai sarung yang sebelumnya digunakan untuk salat. Sementara Arsy terlihat lucu mengenakan piyama lengan panjang.

"@azriel_hermansyah queenarsy kakak sama adeknya kelakuannya sama. Habis sahur dan sholat subuh langsung tepar," tulis Suteng, Rabu (14/4).


Potret Azriel dan Arsy itu langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak netizen yang mendoakan kesehatan Azriel dan Arsy Hermansyah sekaligus memuji kekompakan mereka. Namun, ada juga netizen yang salah fokus melihat wajah Azriel Hermansyah. Pasalnya, muka Azriel terlihat merah-merah saat tertidur.

ART Bagikan Foto Azriel Hermansyah Saat Tidur Pulas, Wajah Merah-merah Bikin Salfok

Instagram

"Sehat selalu keluarga asixx," komentar netizen. "Kompak ni keluarga ya...bangettttt dan kelihatan kalo mereka sangat kehilangan Kk Lolynya," timpal netter lain.

"Ziel knp mukanya pada merah ya," kata seorang netizen. "Tu muka jiel npa ko merah," ujar yang lain. "Itu ziel knp muka nya yaa???" tanya lainnya. ""Wajahnya Azriel kenapa teng? Kok kayak ada merah2 gitu," sahut akun lain.

Sementara netizen lainnya mengatakan bahwa ruam merah di wajah Azriel kemungkinan karena iritasi atau jerawat. Kendati demikian, ada pula netizen yang memuji wajah Azriel terlihat tetap tampan meski tidur sekalipun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait