Zaskia Gotik Dikasihani Meski Hidup Mewah, Postingan Suami Usai Isu Bangkrut Terlilit Utang Disorot
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin, kompak pamer momen kebersamaan dengan sang putri, Arsila. Namun disaat sedang berbahagia, pernikahan Zaskia dan Sirajuddin kembali diterpa isu miring.

WowKeren - Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang, kerap membagikan foto kompak bersama buah hati mereka. Baru-baru ini, Zaskia juga pamer keseruan Sirajuddin yang menemani putrinya, Arsila, yang sedang tertidur.

Dalam postingan InstaStory, tampak Zaskia dan Sirajuddin masih tetap tinggal di rumah mewah. Keduanya juga kompak menghabiskan waktu bersama sang buah hati. Zaskia juga pamer momen lucu ketika Sirajuddin dan Arsila tidur beralaskan karpet. "My love," tulis Zaskia.

InstaStory

Momen Zaskia-Sirajuddin Bareng Anak

Tak cuma Zaskia, Sirajuddin juga mengunggah postingan serupa di Instagramnya. Dalam foto, Sirajuddin dan Arsila terlihat tiduran dan pamer ekspresi wajah mirip khas ayah dan anak.

Tak dipungkiri, Arsila yang kian besar itu makin imut. Namun disisi lain, netter kembali justru mengungkap rasa kasihan pada Zaskia. Kenapa?

Netter ternyata membahas soal Zaskia yang diduga sering ditinggal pergi oleh Sirajuddin. Selama ini, kesibukan Sirajuddin sebagai pengusaha agaknya membuat ia sesekali tak bisa berada di rumah.


InstaStory

Sirajuddin Disentil Sering Tinggalkan Zaskia Gotik

"Lama2 aku kasihan ama Gotik , sering ditinggal perginya tuh Kerja apa jalan2 ama teman2nya..istri Cantik punya rumah,mobil,sendiri hasil usaha sendiri.kurang apa ya....Smoga Gotik tabah," kata netter. "Besok udh jalan2 lg..ninggalin kel nya lg..kesian ak liat zaskia," ujar yang lainnya. "Punya suani senengnya main2 sama teman2 menurut aku suami kaya gitu saya tendang wkwk," tutur netter.

Bukan cuma soal dugaan sering pergi meninggalkan Zaskia, Sirajuddin juga diterpa isu bangkrut dan terlilit utang. Sejauh ini, Zaskia dan Sirajuddin belum buka suara terkait masalah itu. Namun Sirajuddin sempat mengunggah pesan bijak soal sahabat yang bisa menemaninya dalam suka dan duka.

"Crilah sahabat yg setia mendampingimu menuju puncak,bukan yg menunggu di puncak. by - anak gunung 🤟🇮🇩," kata Sirajuddin. Sayangnya, postingan Sirajuddin ini kembali menuai kritik dari netter.

"Ini suaminya repot Jalan" Mulu ya sedangkan istrinya dirumah ngurusin anaknya disuruh fokus dulu berhenti dari dunia hiburan dulu, harusnya sama sama fokus dong, gaadil yaa, cba dibalikin eneng @zaskia_gotix yg Jalan" Terus atau sibuk didunia artis, harusnya saling memberikan kebebasan satu sama lain aja ya, yg penting inget kodratnya sebagai suami istri Dan jga orang tua," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts