Kepergian Rege-Jean Page Dari 'Bridgerton' Ternyata Sudah Direncanakan Pihak Produksi
NETFLIX/Liam Daniel
TV

Penggemar serial 'Bridgerton' masih berduka atas kenyataan bahwa Rege-Jean Page tidak akan kembali untuk musim kedua pertunjukan itu. Tetapi produser Shonda Rhimes menganggap itu bukan masalah besar.

WowKeren - Penggemar serial “Bridgerton” masih berduka atas kenyataan bahwa Rege-Jean Page tidak akan kembali untuk musim kedua pertunjukan itu. Tetapi produser Shonda Rhimes menganggap itu bukan masalah besar. Eksekutif TV tersebut baru-baru ini berbicara tentang kepergian Rege-Jean.

Secara mengejutkan ia menjelaskan bahwa kepergian Rege-Jean itu adalah rencananya sejak awal. "Kami membuat kesepakatan satu musim dengannya di awal musim pertama. Itulah rencananya, datang dan lakukan satu musim sebagai duke. Yang lainnya adalah ekstra dan bukan rencana yang sebenarnya, ketika kami mulai bukanlah rencanakan saat kami selesai, "kata Shonda kepada Vanity Fair.

Shonda juga memberikan tanggapan soal Rege-Jean yang telah diundang untuk tampil di season dua cameo. Ia menutup rumor yang beredar seputar keputusan actor itu untuk tidak kembali. "Ada banyak pembicaraan yang sangat menarik yang sedang terjadi, terutama karena aku pikir orang-orang sulit melepaskan diri," kata Shonda.


Shonda menambahkan bahwa dia sangat terkejut dengan tanggapan dari penggemar akan kepergian Rege-Jean. Ia terkejut karena menurutnua itu adalah sesuatu yang biasanya hanya terjadi ketika seorang karakter dibunuh.

"Kami tidak membunuhnya, dia masih hidup! (Rege-Jean) adalah aktor yang kuat dan luar biasa dan itu berarti dia melakukan pekerjaan kami setiap musim. Tugas kami adalah menemukan orang yang tepat dan menyusun perubahan dunia yang luar biasa ini asmara," Shonda menjelaskan.

Dia menambahkan bahwa dia juga tidak mengharapkan ledakan sebanyak ini karena serial “Bridgerton” menampilkan romansa yang berbeda di setiap bukunya. "Apa yang akan terjadi setelah kombo ini? Maksudku, sungguh apa yang akan Rege-Jean lakukan, Anda tahu apa yang aku maksud? Kami memberi mereka kebahagiaan selamanya! Dan sekarang kita memiliki pasangan berikutnya yang akan datang. Jadi ya , Aku seperti, 'Whoa!'" kata Shonda tentang tanggapannya.

Sementara itu, Bridgerton juga baru saja diumumkan akan kembali untuk season tiga dan empat. Jadi sementara penggemar tidak akan melihat lebih banyak dari Rege-Jean di “Bridgerton”, mereka masih bisa mengharapkan lebih banyak drama dari Lady Whistledown!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait