Sering Tampil Seksi, Ghea Youbi Pamer Foto Berhijab Bikin Adem
Instagram/gheayoubi
Selebriti

Kerap tampil seksi, Ghea Youbi baru saja mengunggah sebuah postingan mengenakan hijab di laman Instagram pribadinya. Potret Ghea yang beda itu menuai banyak pujian dari publik.

WowKeren - Pedangdut Ghea Youbi memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Kerap tampil dan bagikan foto seksi, kini Ghea baru saja mengunggah postingan yang membuat hati adem. Melalui laman Instagram pribadinya, Ghea memposting potretnya mengenakan hijab. Postingan itu diunggah Ghea pada Rabu (15/4).

Dalam postingan tersebut, Ghea tampak mengenakan atasan pakaian berwarna putih. Perempuan berusia 21 tahun itu semakin cantik dengan gaya tertutup lengkap dengan hijab berwarna coklat. Ghea tampak tersenyum manis seolah tak melihat kamera.

Ghea juga melengkapi postingannya dengan caption yang menggelitik hati. Sejumlah warganet mengatakan jika Ghea sedang menyindir sang kekasih. Kekasih Ghea saat ini merupakan seorang pemain bola nasional yakni Gian Zola.

Mengingat keduanya telah berpacaran sejak 2019, namun kabar pernikahan Ghea dan Gian tak kunjung terdengar. Sepertinya, Ghea sedang menyindir Gian untuk segera melamarnya. Ghea lantas menuliskan kalimat mengenai "kepastian" yang tak kunjung ada.


"Berbukalah dengan yang pasti," tulis Ghea di laman Instagram-nya pada Rabu (14/4). "Percuma manis kalau gak ada kepastian."

Postingan Ghea itu langsung ramai dengan berbagai macam komentar dari penggemar. Warganet juga memuji penampilan berhijab Ghea. Mereka mengatakan Ghea cantik bukan main. Kaum pria juga dibuat jatuh hati dengan penampilan berhijab Ghea itu.

"Kak Ghea cantiknya bukan main," seru @seli***. "Nah gini kan adem," celetuk @dolan***. "Ya ampun cantik banget sih kak," ucap @ashri**. "K tolong jangan buat para kaum jantan ngehalu," ujar @ybriza**.

Tak sedikit warganet yang mendoakan agar Ghea terus berhijab. Mereka mengaku senang dengan penampilan berhijab Ghea.

"Hebat kka puasa pake kerudung moga istikomah kaka," tulis @mbunya**. "Lebih cantik pake hijab," imbuh @adisa**. "Nah kan adem liatnya pake beginian," tambah @hendra**. "MasyaAllah bidadariiiii kak @gheayoubi semoga bisa istiqomah pakek hijab kak," pungkas @flower**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait