Jessica Iskandar Sering Pakai Baju Seksi, El Barack Protes Tak Suka?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar ditanya soal reaksi El Barack saat melihatnya pakai baju seksi. Diketahui, sejak tinggal di Bali, Jessica memang sering posting foto seksi di media sosial.

WowKeren - Jessica Iskandar sering mengunggah foto seksi sejak pindah ke Bali. Tak dipungkiri aktris yang akrab disapa Jedar ini memang lebih suka berpakaian lebih terbuka saat tinggal di Pulau Dewata.

Meski begitu, Jedar mengatakan putra semata wayangnya, El Barack tak pernah protes tentang hal tersebut. Bahkan El Barack sering memuji Jedar. Hal ini terungkap saat Jedar hadir di acara "Kursi Panas".

"El suka protes nggak sih, mommy kenapa sekarang jauh lebih terbuka?" tanya Rian Ibram sebagai host dalam video yang diunggah YouTube TRANS TV Official pada Rabu (14/4).

"Nggak, kalau protes," jawab Jedar. "Justru dia muji-muji aku. Mommy you look so pretty, you look so sexy," sambung Jedar menirukan omongan sang putra.

Gara-gara reaksi santai El Barack tersebut, Jedar sampai berkali-kali tanya tentang penampilannya. Tapi bocah 6 tahun itu selalu memberi reaksi yang sama.


"Iya ngomong begitu," ujar Jedar. "Terus aku bilang, emang oke aku begini El? Terus El Barack bilang, 'yeah you look good'."

Tak hanya sang putra, mantan tunangann Richard Kyle ini juga mengatakan pujian datang dari teman-temannya yang ada di Bali. Mereka tidak mempermasalahkan penampilan terbuka Jedar. "Banyak banget yang muji-muji," tutur Jedar sambil tersenyum.

Di sisi lain, belum lama ini Jedar mendapat protes karena mengunggah foto seksi saat bulan puasa Ramadhan. Ia memamerkan foto terlihat seperti tak memakai baju. Jedar tampak sedang bersantai di pantai.

Sementara sebelumnya, Jedar sempat membalas komentar haters karena sering posting foto seksi. Jedar mengatakan pakaiannya baru kering. Dalam unggahannya, Jedar menggunakan pakaian yang lebih tertutup."Terima kasih teman- teman, akhirnya baju aku kering dan bisa di pakai lagi #bali #lol," tulis Jedar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait