Cerita Inul Daratista Pernah Diremehkan Orang, Akui Tipe Orang Selektif Dalam Berteman
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista merupakan salah satu artis yang meniti kariernya dari nol sehingga berbagai jalan berliku pernah dilalui olehnya. Kendati demikian, Inul Daratista kini menjadi salah satu pendangdut kondang di Tanah Air.

WowKeren - Tak mudah jalan yang ditempuh Inul Daratista untuk bisa sampai di posisinya sekarang ini. Seperti diketahui, Inul menjadi salah satu penyanyi dangdut popular di Tanah Air. Ia bahkan disebut-sebut mendapat honor hingga ratusan juta rupiah dalam sekali manggung.

Inul pun kembali menceritakan perjuangannya bernyanyi dari nol hingga menjadi penyanyi kondang di Indonesia. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini mengaku sering dipandang sebelah mata orang banyak pihak. Bahkan saat menyanyi dari kampung satu ke lainnya, ia sering mendapat giliran tampil paling akhir.

Sebab, aksinya di atas panggung dinilai menjadi biang ricuh. Meski begitu, Inul justru berbangga diri lantaran banyak penontonnya yang menyukai aksinya itu.

Inul sendiri sudah terbiasa bekerja keras sewaktu masih di kampung. Ia bahkan tak sungkan untuk berjualan rokok hingga nasi bungkus. Penyanyi bernama lengkap Ainur Rokhimah itu mengaku tidak pernah malu untuk menjajakan dagangannya.

Sering merasakan susahnya mencari penghidupan membuat semangat Inul kian membara. Benih kebencian akan kemiskinan seperti menjadi cambuk tersendiri bagi Inul.


"Ada kebencian dgn kemiskinan yg aku alami," tulis Inul Daratista dalam unggahannya hari Rabu (14/4). "Di situ aku berjanji hrs merubah nasib,bgmnpun caranya."

Inul kemudian berujar bahwa ia termasuk orang yang selektif dalam memilih teman. Ia bahkan menyebut bila termasuk orang yang tidak memiliki teman.

"Aku tdk punya teman,temanku segelintir,aku pilih2 dlm berteman," imbuhnya. "Aku sangat pemilih,hanya sedikit yg buat teman candaan dan teman serius."

Pemilik goyang ngebor juga mengaku bukan orang yang suka memanfaatkan teman, baik untuk karier maupun bisnisnya. Ia berujar sangat menjaga hubungan baik dengan pihak mana pun.

"Aku bukan org kaya,tapi temanku byk yg kaya dan aku tdk pernah cemburu," pungkas pelantun lagu "Buaya Buntung" tersebut. "Krn Tuhan sdh membagi porsinya masing2 tdk juga mau memanfaatkan aji mumpung utk siapapun."

Inul rupanya kembali dipandang sebelah mata saat hendak memulai bisnis karaokenya. Banyak orang yang meragukan niat bisnisnya tersebut hingga disebut-sebut hanya menjadi brand ambassador-nya saja.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts